Rabu, 19 Juni 2024

Deden Deni Wahyudin Siap Berkomitmen Layani Masyarakat Dan Membesarkan Partai PPP

Deden Deni Wahyudin  Siap Berkomitmen Layani Masyarakat Dan Membesarkan Partai PPP



Sukabumi
Dalam langkah Ikhtiar menuju pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Deden Deni Wahyudin menunjukkan komitmen yang teguh dalam melayani masyarakat. Dalam diskusi dan wawancara dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Deden dengan jelas menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin yang responsif dan berdaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.
 


Pernyataan Kesiapan Deden tentang partisipasinya dalam daftar calon yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi, Dedi Damhudi, dan anggota Despilkada PPP yang menghadiri wawancara dengan Deden Deni Wahyudin.
 
"Dalam perjalanan pencalonan ini, saya berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjadikan kebutuhan mereka sebagai prioritas utama. Saya siap untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin yang berintegritas dan memajukan kepentingan bersama," ungkap Deden Deni Wahyudin.
 
Deden menegaskan, "Dengan tekad yang kuat dan dukungan yang saya terima, saya menyambut setiap kesempatan diskusi dan wawancara dengan penuh rasa syukur. Komitmen saya untuk membesarkan partai dan menjalankan amanah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati adalah prioritas utama dalam perjalanan politik saya."
 
Sikap tegas dan konsisten yang ditunjukkan oleh Deden Deni Wahyudin tidak hanya memperkuat citra kepemimpinan, tetapi juga menegaskan kesediaannya untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan siap mengemban tanggung jawab publik dengan penuh dedikasi.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved