Minggu, 24 September 2023

Bahagia, Warga Kampung Sawah Ilir Desa Mekar Jaya Ciomas Mendapat Bantuan Pasang Listrik Gratis Dari Pemerintah

Bahagia, Warga Kampung Sawah Ilir Desa Mekar Jaya Ciomas Mendapat Bantuan Pasang Listrik Gratis Dari Pemerintah

kab.Bogor,,-Sebagai upaya mewujudkan energi yang berkeadilan dengan meningkatkan akses listrik keseluruh masyarakat, Pemerintah melalui PLN dan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memberikan bantuan pemasangan baru listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berhak mendapatkannya sesuai dengan ketentuan. 

Tidak kurang, ada sebanyak 29 Kepala Keluarga (KK) Di Desa Mekar Jaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor yang mendapat bantuan pemasangan listrik gratis dari Pemerintah.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan pemasangan listrik gratis ialah Heri Sudarman warga kampung Sawah Ilir Rt. 
01 Rw.04 Desa Mekar Jaya.

Saat ditemui Tim media yang  menyambangi kediaman Heri Sudarman pada Jum'at, 22/09/2023, Heri mengatakan,pengajuan untuk pemasangan listrik gratis ini dibantu oleh pihak RT dan RW juga dari pihak Desa serta dibantu pula oleh anggota dewan dari DPR RI Bapak Adian Yunus Yusak, S.H dari fraksi partai PDI Perjuangan Kabupaten Bogor sehingga bantuan pemasangan listrik gratis ini bisa kami dapatkan. 

"Alhamdulillah, saya mendapatkan bantuan pemasangan listrik gratis, InsyaAllah Berkah," ucapnya. 
Lanjut Heri, saya mewakili warga yang menerima bantuan pemasangan listrik gratis khususnya yang di wilayah Kampung Sawah Ilir Rt.01 Rw.04 mengucapkan terimakasih banyak kepada Rt, RW, Kepala Desa dan Jajaran, dan kepada Bapak Dewan Adian Yunus Yusak serta kepada pihak PAC PDI Perjuangan Ibu Asnah Rojak dan Bapak Budi selaku pengurus ranting dari Desa pagelaran yang selalu memantau dan mengawal pada saat pelaksanaan sampai selesai pemasangan. 

"Dikampung sawah Ilir ini ada 3 keluarga yang mendapatkan pemasangan listrik gratis, yaitu saya sendiri kemudian ibu Juju dan Ibu Diah",pungkasnya.

Tim Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved