Sabtu, 14 Oktober 2023

Proyek Pembangunan Jalan Lingkungan Menuju SDN 1 Depok Di Laksanakan Sesuai Spek dan RAB

Proyek Pembangunan Jalan Lingkungan Menuju SDN 1 Depok Di Laksanakan Sesuai Spek dan RAB

Purwakarta 23 September 2023
Proyek pembangunan yang berlokasi kp. Depok RT 018 RW 006 sampai dengan RT 020 RW 007 Desa Depok Kecamatan Darangdan kabupaten Purwakarta. No SPK: 620/2lP 36/SPK-PERKIM/Vlll/2023 Dengan nilai SPK : 178.836.882 Pelaksana CV Jaya Mukti Rahayu 

Diketahui, jalan lingkungan tersebut baru saja dibangun,adapun pembangunan bersumber dari dana dari APBD Kabupaten Purwakarta Tahun 2023,yang dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ( Perkim)

Eka sebagai pihak pemborong mengatakan bahwa pengerjaan proyek tersebut telah sesuai Spek dan RAB ( rencana anggaran biaya) namun kendalanya hanya tanahnya Labil dan banyak lewat kendaraan sehingga adanya kerusakan retakan di bahu jalan, hal tersebut kami sebagi pihak pemborong langsung memperbaiki dengan tambahan Matrial batu sprit lalu d bescos dan sudah selesai di aspal kembali "ujarnya" (Eka) 
Dengan adanya pembangunan jalan lingkungan RT 018 RW 006 samapai RT 020 RW 007 salah warga Kp Depok mengucapkan terimakasih jalan tersebut sering di gunakan oleh warga maupun pengendara sebagai jalan utama yang melintas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan saat melintas.

"Atas nama warga Kp Depok Desa Depok Kecamatan Darangdan kabupaten Purwakarta saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perkim kabupaten Purwakarta dengan adanya pembangunan jalan Kami sebagai masyarakat sangat bersyukur karena jalan yang dulu nya kurang baik menjadi sangat bagus sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat"

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved