Jumat, 22 September 2023

Sebanyak 499 KPM Di Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda Mendapat Bantuan Pangan Beras 10 Kg

Sebanyak 499 KPM Di Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda Mendapat Bantuan Pangan Beras 10 Kg

Kab.Sukabumi,Bertempat di Aula Kantor Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Sebanyak 499 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan pangan beras 10 Kg dari program pemerintah melalui Bulog yang disalurkan oleh pihak pemerintah Desa, Jum'at(22/09/2023). 

Bantuan pangan beras tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh pemerintah melalui Bulog. 

Hadir dalam pembagian beras tersebut Kepala Desa Parungkuda Didih Jaenudin beserta perangkat desa, perwakilan dari pihak pemerintah Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Parungkuda, serta warga penerima manfaat. 

Kepala Desa Parungkuda Didih Jaenudin mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan pangan beras yang dibagikan untuk warga kami, dengan adanya bantuan pangan beras ini tentunya dapat meringankan beban warga kami dalam mencukupi kebutuhan pangan. 
"Alhamdulillah, sebanyak 499 KPM di Desa kami mendapatkan bantuan pangan beras dari pemerintah sebanyak 10 Kg perKPM",Ucapnya.

Lanjut Didih, Mudah-mudahan bantuan pangan beras ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban akan kebutuhan pangan warga serta dapat menjadikan kekuatan dalam meningkatkan kegiatan beribadah kepada Allah SWT.

Ditempat yang sama, salah satu KPM  Obariah warga dari Kamung Sukasirna mengatakan, Alhamdulillah bisa  mendapat bantuan pangan beras 10 kg jadi bisa sedikit meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan keluarga dan mudah-mudahan bantuan beras ini bisa  berlanjut, Pungkasnya.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved