Selasa, 03 Oktober 2023

Danlanal TBA Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Dilanjutkan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

Danlanal TBA Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Dilanjutkan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., Pimpin acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Kala Waktu 1 Oktober 2023, dilanjutkan Jam Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Senin, (02/10/2023).

Adapun peresmian kenaikan pangkat diantaranya, 2 orang Perwira dari Letda ke Lettu dan 3 orang Bintara terdiri dari 2 orang dari Pelda ke Peltu dan 1 orang dari Serda ke Sertu.
Arahan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., pada Jam Komandan mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, jadikan moment seperti ini sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan pengabdian selanjutnya, pertahankan hal-hal yang positif yang telah dilakukan selama ini.

Lebih lanjut, Danlanal TBA menyampaikan bahwa "Sebagai prajurit pentingnya kerjasama tim, karena kekuatan sebuah tim terletak pada sinergi dan kekompakan setiap individu didalamnya sehingga menjadikan satuan yang tangguh menghadapi segala tantangan, serta hindari segala pelanggaran dan cerdas dalam menggunakan media sosial," pesan, Danlanal TBA.

Diakhir acara, personel yang naik pangkat mengikuti prosesi siram kembang oleh Danlanal diikuti Pejabat Utama Lanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved