Sabtu, 28 Oktober 2023

Kecamatan Nagrak Gelar Upacara bendera dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 95

Kecamatan Nagrak Gelar Upacara bendera dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 95

Sukabumi, 28 Oktober 2023 

Dengan bertepatan  Hari Sumpah Pemuda, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar Kegiatan Upacara Bendera  untuk  memperingati Hari Sumpah Pemuda tgl 28 Oktober 2023 yang  ke-95 .

Turut menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tingkat Kecamatan  Tahun 2023, beberapa lembaga pemuda tingkat Kecamatan seperti Karang taruna, KNPI , Ormas, Pramuka, PGRI, dan Juga Pihak Koramil Dan Kapolsek dan semua kelembagaan yang berada di kawasan kecamatan Nagrak ikut menjadi peserta Upacara dalam memperingati hari Sumpah Pemuda Yang Ke -95. (28/10/2023).
Pada kesempatan tersebut, Camat Nagrak" Adang Sutianda"   mengatakan bahwa Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”  ke-95 yang membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia. 

Pemerintahan telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda Indonesia hari ini, seiring  mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda pemudi mendapatkan tempat terhormat didalam pembangunan.Ungkapnya. 
camat Nagrak Adang Sutianda mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada kepala Desa serta seluruh masyarakat atas terselenggaranya upacara dan rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda Di Lapangan Kecamatan ini, semua kegiatan dilakukan secara berantai sejak kemarin ini sampai terlaksananya kegiatan Upacara Tersebut dan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini jadikan  momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. ungkap Camat Nagrak.

aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved