Kamis, 26 Oktober 2023

Ketua Umum Gasak 46 SC Melantik Dan Mengkukuh Zeinal Ekis Sebagai Ketua Dan Kepengurusan DPC Gasak 46 SC Kebonpedes Periode 2023-2025.

Ketua Umum Gasak 46 SC Melantik Dan Mengkukuh Zeinal Ekis Sebagai Ketua Dan Kepengurusan DPC Gasak 46 SC Kebonpedes Periode 2023-2025.



Sukabumi, Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ormas Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan ( GASAK) 46 SC Melakukan Pelantikan Kepada Kepengurusan DPC Gasak 46 SC Kecamatan Kebonpedes yang diketuai oleh Zeinal Ekis sebagai Ketua DPC Gasak 46 SC Kebonpedes Periode 2O23 - 2025.

Pelantikan sekaligus Pengukuhan Kepengurus DPC Gasak 46 SC Kebonpedes tersebut dilantik langsung Oleh Ketua Umum Gasak 46 SC Budi Irawan (Zaboer) dan saksikan Wakil ketua DPP Gasak 46 SC Babah Mack Down Mekdon beserta jajaran. Di Aula Wisata Bukit Baros Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi. Rabu ( 25/10/23).

Ketua Umum Gasak 46 SC Sukabumi Budi Irawan ( Zaboer) mengatakan, meskipun pelantikan ini cukup sederhana tetapi mudah mudahan membawa berkah dan manfaat kedepannya.

" DPC Gasak 46 SC Kebonpedes  untuk selalu mengembangkan organisasi  dengan merangkul berbagai kalangan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kebonpedes sesuai dengan tujuan visi dan misi organisasi Gasak.'  Intinya Ormas Gasak ini harus menjadi Ormas yang bermanfaat. Seperti yang tadi saya sampaikan, Ormas ini diharapkan tangannya harus di atas bukan tangan di bawah." Kata Budi Irawan yang sapa Budi Zaboer.
Budi Zaboer berharap kepada Ketua DPC Gasak 46 SC Kecamatan Kebonpedes dan jajaranya yang baru dilantik agar dapat mengembangkan organisasi ini. Satu diantaranya merangkul semua kalangan.

"Kemudian memberikan tambahan pengetahuan visi misi organisasi, mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan generasi penerus bangsa negara, khususnya Sukabumi," ucapnya.

Selain itu, dapat membawa organisasi ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya serta menjaga marwah organisasi, sehingga kehadiran Ormas Gasak 46 SC ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Buktikan bahwa Gasak 46 SC dapat bermanfaat bagi masyarakat terjun langsung, baik di bidang sosial, keagaamaan, membantu kebencanaan dan lainnya. Tentunya bersinergi dengan Muspika Kecamatan Kebonpedes," tandasnya.

Di sisi lain, sambung Budi Zaboer, Gasak 46 SC tidak bisa bermanfaat untuk dirinya sendiri tanpa melakukan habluminnas dengan yang lain, bertukar pikiran, informasi, dan bekerjasama untuk kebermanfaatan

Sementara itu, Ketua DPC Gasak 46 SC Kecamatan Kebonpedes, Zenal Ripandi melalui Humasnya, Didin Solehudin mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP Gasak 46 Sukabumi yang telah melantik ketua dan kepengurusan yang baru.


Tujuan Organisasi Gasak dalam rangka meningkatkan keterampilan wawasan bagi negerasi Penerus yang akan datang agar bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya di kabupaten Sukabumi.

Selain itu peran serta Organisasi Gasak 46 SC harus bisa meningkatkan partisipasi  kita sebagai warga dalam pembangunan di wilayah kecamatan Kebonpedes 

"Mudah mudahan keberadaan organisasi ini bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat kususnya lima desa yang ada di Kebonpendes," paparnya.

Didin meyakini, keberadaan DPC Gasak 46 SC Kecamatan Kebonpedes ini, bisa mempunyai arti tersendiri serta dapat berinovasi.

"Kami berangkat dengan modal kebersamaan dan kami yakin dengan modal kebersamaan diperkuat dengan silaturahami, dan persaudaran bisa bahu membahu membawa energi, membawa marwah sendiri bagi kehidupan masyarakat di Kebonpedes ini," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, DPC Gasak 46 SC Kecamatan Kebonpedes melakukan aksi santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu, sebagai bentuk rasa syukur. Dan dihadiri Sekmat Kebonpedes, Babinsa, Babinkamtibmas, Karangtaruna Kecamatan Kebonpedes Kepala Desa Sasagaran Deni Suawandi, KNPI Kecamatan Kebonpedes dan tamu Undangan lainnya.

prima

esitor: Aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved