Sabtu, 14 Oktober 2023

Pangkalan TNI AL Bandung Raih Juara 2 Pada Turnamen Bulutangkis Forkopimda Cup Tahun 2023

Pangkalan TNI AL Bandung Raih Juara 2 Pada Turnamen Bulutangkis Forkopimda Cup Tahun 2023

 


TNI AL, Bandung,- Pangkalan TNI AL Bandung (Lanal Bandung) meraih Juara 2 pada Turnamen Bulutangkis Forkopimda Cup Tahun 2023 dalam rangka Hari Jadi Ke-213 Kota Bandung Tahun 2023, bertempat di GOR KONI Bandung, Jalan Jakarta No.18, Kota Bandung, Kamis (12/10/2023).

Kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari mulai hari Rabu hingga Kamis yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Bandung dan bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Turnamen Sepak Bola dan Bulu Tangkis. 



Partai Final pertandingan Bulutangkis terbagi dalam tiga partai diantaranya partai Ganda Eksekutif Lanal Bandung yang diwakili oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., dan Serda Binbin Vs Ganda Eksekutif Pemkot Kota Bandung Edi dan Irfan, dimenangkan Pemkot Bandung dengan Skor 1-0 untuk Pemkot Bandung. 

Sedangkan pada partai kedua pasangan Ganda usia 40 tahun, Lanal Bandung diwakili Ka. Akun Lanal Bandung Kapten Laut (S) Eko Susanto dan Peltu Nunu Nurdin Vs Anwar dan Dadan dengan skor akhir 2-0 untuk Pemkot Bandung dan berhak  sebagai Juara 1 pertandingan Partai Final Kejuaraan Bulutangkis Ganda Eksekutif Forkopimda Cup Tahun 2023. 


(Pen Lanal Bandung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved