Kamis, 19 Oktober 2023

Pembangunan Rehabilitasi Ruang Bidang Parawisata Dan Kebudayaan Telah Sesuai RAB Yang Sesuai.

Pembangunan Rehabilitasi Ruang Bidang Parawisata Dan Kebudayaan Telah Sesuai RAB Yang Sesuai.

Pembangunan rehabilitasi program Disporaparbud kabupaten Purwakarta dengan no kontrak : 12/SPK/Rehab.Berat Ruangan Bidang/DISPORA/Vll/2023 Nilai Kontrak :Rp 855.349.315,59,- ( Delapan Ratus Lima Puluh Lima Juta Tiga Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Tigaratus Lima Belas Rupiah) Dengan penyedia jasa : CV Sahabat Pratama Jaya, Sumber Dana APBD 2023.


Kamis (19/10/2023) Salah satu awak media mengkonfirmasi kepada penanggung jawab Penyedia Jasa "Dani" menyebutkan Besi yang kita pakai tidak ada yang bekas di Karnakan pembangunan ini rehab kantor maka tihang/kolom itu di pakai lagi karna sesuai perencanaan tercantum dalam RAB atau spek. Dan untuk K3/sefty saya selalu mengingatkan untuk dipakai pada saat pelaksanaan pembangunan di mulai.

Sekdis (sekertaris dinas) dari Disporaparbud "Yogi" menyebutkan bahwa pembangunan rehabilitasi berat kantor bidang pariwisata dan kebudayaan ini telah melakukan pengawasan dari team teknis maupun konsultan, sehingga adanya aduan memakai besi bekas itu tidak ada, kami selaku penanggung jawab program terus menerus akan melakukan pengawasan pembangunan yang lebih baik dan berkualits untuk kedepannya. Kamis (19/10/2023) ujarnya di ruangan kerjanya.


Dinas Disporaparbud kabupaten Purwakarta akan berusaha dan berkomitmen memberikan program yang baik untuk kemajuan kota Purwakarta istimewa ini, dalam pengawasan program fisik maupun pengadaan barang dan jasa.


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada insan pers Yang selalu Ikut serta mengawasi program pembangunan kami, akan menjadi contoh untuk kedepannya,


(Agus pn)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved