Selasa, 03 Oktober 2023

Perumdam Tirta Jaya Mandiri Cepat Tanggap, Kebocoran Pipa Cepat Teratasi

Perumdam Tirta Jaya Mandiri Cepat Tanggap, Kebocoran Pipa Cepat Teratasi

Kab.Sukabumi,matapubliknews.com,-Selaku penyedia air bersih yang berada di Kabupaten Sukabumi, Perumdam Tirta Jaya Mandiri terus meningkatkan dalam berbagai pelayanan kepada konsumen, baik dari segi perbaikan tekhnik dilapangan maupun dari segi pengawasan dan pelayanan disemua cabang atau wilayah. 

Salahsatu contoh cepat tanggapnya perumdam TJM dalam perbaikan kebocoran pipasaluran ialah yang terjadi di kampung babakan gobang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar yang langsung di respon dan diperbaiki oleh pihak cabang perumdam TJM Cabang Parungkuda, Senin(02/10/2023). 

Kepala Cabang Perumdam TJM Patung kuda H. Agus Haryanto menerangkan, "jika kebocoran saluran pipa diberbagai titik khususnya di wilayah cabang parungkuda akan selalu ada yang melaporkan, dan pastinya perumdam TJM cabang parungkuda mempunyai petugas atau kepala urusan tekhnik yaitu Bapak Rivan Suhendar", terangnya. 
Lanjut Agus, bapak Rivan juga melakukan pengontrolan jalur supaya terpantau jika ada permasalahan dilapangan, seperti halnya hari ini yang kita lihat adanya kebocoran pipa dikampung babakan gobang Desa Cibunar Jaya. 

Selain adanya laporan dari petugas, kamipun memberikan nomer layanan kepada para konsumen jika sewaktu-waktu ada kendala dalam penyaluran air. 

Kepala urusan Tekhnik Rivan Suhendar menambahkan, "hari ini kita memperbaiki pipa saluran air yang berada di kampung babakan gobang dari pukul. 10.00 sampai 12.26 baru selesai. Kita selalu upayakan perbaikan untuk secepat mungkin bisa selesai demi kenyamanan konsumen", pungkasnya.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved