Rabu, 04 Oktober 2023

Program Peningkatan Jalan Kembangkuning-Cikuya Menciptakan Masyarakat setempat Sangat Senang

Program Peningkatan Jalan Kembangkuning-Cikuya Menciptakan Masyarakat setempat Sangat Senang

Peningkatan jalan Kembangkuning-cikuya/Indaci yang beralamat Di Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, No kontrak : 17/Kontrak-PJJ/PPK.KPA-DPUTR/IX/2023 Nilai Kontrak: Rp 1.800.712.000,00 ( satu Miliyar delapan ratus juta tujuh ratus dua belas ribu rupiah) dengan penyediaan jasa CV.Qiyamu Raya

Selasa 3 Oktober tahun 2023 "Anang" sebagai penanggung jawab Penyedia Jasa CV.Qiayamu Raya proyek tersebut kami lakukan sesuai perjanjian kontrak dan spek, matrial yang sesuai dengan spek, yang di kerjakan 480m, untuk pegerjaan proyek peningkatan jalan tersebut d bantu oleh karang taruna desa Cibinong, untuk meningkatkan aktivitas yang kondusif.

Dinas DPUTR kabupaten Purwakarta melakukan program kegiatan fisik, sumber dana APBD tahun 2023 merupakan prasarana transportasi darat yang sangat penting karena penunjang akses masyarakat dari suatu daerah ke daerah lain. Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Kembangkuning-cikuya, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, tepatnya sepanjang jalan kabupaten Desa Kembangkuning-cikuya tersebut merupakan akses keluar masuk masyarakat Desa Cibinong selain Desa Kembangkuning dari jalan raya Jatiluhur-Purwakarta. 

Pemerintah kabupaten Purwakarta khususnya Dinas Diputr berkomitmen untuk terus meningkatkan program kegiatan dinas mengkodinir kondisi jalan di wilayah kabupaten Purwakarta dengan cara melakukan peningkatan jalan yang rusak untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta.


Sekertaris Desa Cibinong "Wartono Gondo Suwito" Kecamatan Jatiluhur Purwakarta sangat berterima kasih atas program Pemkab kabupaten Purwakarta Dinas DPUTR. Telah memperbaiki jalan akses utama untuk masyarakat setempat sehingga adanya peningkatan jalan Kembangkuning-cikuya ini guna mempercepat perkembangan, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sehingga masyarakat setempat sangat senang."Ujarnya"

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved