Kamis, 23 November 2023

Anggota DPRD Jabar. H. Lina Ruslinawati Hadiri Pelantikan TP.PKK dan Sertijab Kades Warnasari

Anggota DPRD Jabar. H. Lina  Ruslinawati Hadiri Pelantikan TP.PKK  dan Sertijab Kades Warnasari




Sukabumi
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Dra Lina Ruslinawati menghadiri Kegiatan Pelantikan TP. PKK dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Warnasari yang lama Mumuh Kepada Kepala Desa terpilih Umar Yusman periode 2023/2028. Di Aula Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. Rabu ( 22/11/23).

Kegiatan Sertijab dan Pelantikan TP. PKK Desa Warnasari tersebut dihadiri Forkopimcam Sukabumi, aparatur desa Warnasari, BPD, LPMD. TP PKK para ulama dan tokoh pemuda.

Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra. Dra Lina Ruslinawati mengucapkan selamat kepada kepala Desa Warnasari terpilih

"Saya Ucapkan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih Yang Sudah di Lantik Dan Sudah di Serah Terima Jabatan. Semoga Amanah Yang di Berikan Dan Emban Oleh Kepala Desa Terpilih, Dapat Terlaksana Dengan Baik. Sebagai Catatan Bapak di Pilih Masyarakat, Artinya Bapak Terpilih Baik di Antara Yang Terbaik." Kata Lina.

Lebihlanjut, Lina menjelaskan memang tidak mudah sekarang ini untuk menjadi Kades.


" intinya kita harus bersinergi  baik dengan Pemda setempat, provinsi atau pun dengan pemerintah pusat." Terangnya

Sambung. Lina kalau mengandalkan anggaran Dana Desa untuk membangun Desa tidak mungkin terpenuhi semuanya, 

" Kami saat ini bagian dari pemerintah provinsi Jabar,tentu saja ingin membangun daerah pemilihannya dimana Desa Warnasari ini merupakan daerah tempat tinggal lahirnya." ucapnya.

Lina menambahkan Daerah lain saja bisa saya bantu masa Daerah tempat tinggal saya sendiri tidak bisa bantu, saya harap Kades yg baru nanti nya bisa bersinergi  untuk memajukan khususnya daerah Warnasari umumnya daerah Kabupaten/Kota Sukabumi," ungkapnya.

" Harapannya kedepan  masyarakat bersama pa kades yang baru bisa bersinergi bersama - sama membangun ,bukan hanya tugas pa Kades saja membangun desanya tapi Warga Masyarakat juga harus ikut serta di dalamnya." Ujarnya 

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Warnasari terpilih, Umar Yusman ucapan terima kasih dan mengharapkan bimbingan dari semua pihak agar mampu membawa Desa ke arah lebih baik lagi. 


" Dukunglah program kami kedepan agar semua harapan - harapan masyarakat sesuai amanat yang berikan oleh Pemda kabupaten Sukabumi termasuk amanat amanat yg disesuaikan kehendak masyarakat ." Jelasnya

Umar berharap kedepannya Warga Masyarakat  bisa kerja sama sesuai dengan Visi Misi dan  apa yang di harapkan oleh warga masyarakat  semuanya terlaksana dan sukses.

" Mari kita bekerja bersama untuk memajukan Desa Warnasari yang kita cintai , intinya kesejahteraan masyarakat menjadi skala prioritas untuk tahun 2024.

" Mudah-mudahan kedepannya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. Sebagai pemimpin di desa, sudah seharusnya mengedepan kebersamaan dan melayani dengan tulus, senyum dan ikhlas untuk berbuat dalam memajukan desa," pungkasnya

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved