Minggu, 26 November 2023

Bikers GM. FKPPI 10.06.11 Cibadak Meberikan Santunan Berupa AL Qur'an Dan Uang Kepada Anak Yatim " Kepedulian Antar Sesama".

 Bikers GM. FKPPI 10.06.11 Cibadak Meberikan Santunan Berupa AL Qur'an Dan Uang Kepada Anak Yatim " Kepedulian Antar Sesama".



Sukabumi : Dalam rangka program kerja ketua Bikers GM FKPPI 10.06.11 cibadak memberikan Santunan berupa Al Qur'an dan uang kepada Anak Yatim " kepedulian Antar Sesama " Minggu 26/11/2023 yang dilaksanakan di Kp. Bantar badak Rt. 2/4 Desa pamuruyan kecamatan cibadak,kabupaten Sukabumi.


Ketua Bikers GM FKPPI 10.06.11 Cibadak Denny Firmansyah Menerangkan kepada awak Media bahwa kegiatan ini merupakan program rutin tahunan.
mengadakan kegiatan berbagi kepedulian Antar Sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang.jelasnya.


“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam berbagai Kepedulian Antar Sesama kebahagian, suatu materi dan berbagi semuanya, yang artinya harus memanusiakan manusia lain,” kata Denny.


Lanjut Denny. Mereka adalah masa depan bangsa walaupun tidak ada bapak dan ibu maupun keduanya. Maka kita harus jadi pengganti orang tua mereka, salah satunya dengan memberikan santunan berupa uang untuk mencukupi kebutuhan dan bantu meringankan beban hidup mereka,” sambungnya.

Dengan kepedulian antar sesama ini keluarga Besar Bikers GM. FKPPI 10.06.11 cibadak Semoga diberikan kesehatan lahir batin dan dimudahkan segala urusanya, dengan kegiatan santunan kepada anak yatim agar mereka juga bisa merasakan kebahagian .semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kemanfaatan dan kemaslahatan dalam berkegiatan yang senantiasa SOLID, KUAT dan MILITAN. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin. pungkasnya.

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved