Kamis, 30 November 2023

GURU- GURU BESAR POSKAB PENDIDIKAN SAPUJAGAT MENGINTRUKSIKAN KEPADA SEMUA GURU CABANG DAN JAMAAHNYA UNTUK HADIR DALAM ACARA TASYAKURA N TABLIK AKBAR DI PP AGRO DARUSSAGAF2.

GURU- GURU BESAR POSKAB PENDIDIKAN SAPUJAGAT MENGINTRUKSIKAN KEPADA SEMUA GURU CABANG DAN JAMAAHNYA UNTUK HADIR DALAM ACARA TASYAKURA N TABLIK AKBAR DI PP AGRO DARUSSAGAF2.

Sukabumi, Terkait dengan rencana akan  diadakannya   acara tasyakuran tablig Akbar di Pondok Pesantren  Agro  Darrussegaf Pimpinan  Al habib Sholeh Assegaf  pada hari Sabtu dan Minggu  tanggal 2 dan 3 Desember 2023, para Guru besar yayasan Pendidikan poskab  sapujagat  Pusat yang di wakili Buya Deni memohon doa, juga kehadirannya  kepada semua  Guru cabang beserta jajarannya  ,Ikhwan juga ikhwat  se-kabupaten juga kota Sukabumi .untuk dapat hadir dalam perhelatan acara Akbar di tersebut  yang lokasinya beralamat di kp.lembur sawah desa Cijulang kecamatan Jampang tengah.

Di sela- sela kesibukannya guru besar poskab sapujagat Pusat  ust.Ade badar memberikan komentar kepada awak media terkait dengan peran sertanya poskab Pendidikan sapujagat di dalam perhelatan akbar tersebut.
Bahwa Alhabib Assegaf bin Muhammad Assegaf adalah duriyah rosul  dan konsep perjuangan nya satu ruh dengan kami yakni mengibarkan panji - panji perjuangan untuk kemaslahatan umat dalam dak,wah nya,Dan dari Nasab inilah Al-Habib Sholeh bin Muhammad Assegaf memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi dalam dakwah. 

Atas ridho Allah Subhanahuwata'ala beliaupun menjadi sosok yang mudah diterima
banyak kalangan dan kultur manapun, juga beliau dianugrahkan kewibawaan dalam wajah dan penampilan. 

Oleh karena itu, beliau saat ini lebih mengintegrasikan dakwah dan ekonomi keummatan yang juga membantu menghidupkan kepekaan sosial dan membangun kedekatan dengan masyarakat dalam jalan dakwahnya.

Beliau merupakan sosok pendidik (Murobbi) yang aktif, dan merupakan seorang konseptor namun juga
terkadang ikut andil secara langsung membersama murid-muridnya, sehingga tidak heran perjalanan
dakwahnya menjadikan anak muda masa kini sebagai salah satu target dakwah agar tumbuh generasi generasi Robbani yang beriman, berilmu, berakhlak dan beramal sholeh. Pungkas nya.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved