Rabu, 29 November 2023

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara Dalam Resesnya Di Banjiri Aspirasi Masyarakat Rawabeutl

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara Dalam Resesnya Di Banjiri Aspirasi Masyarakat Rawabeutl



Sukabumi

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara melakukan kunjungan ke kampung Rawabelut Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas. Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan peninjauan titik lokasi yang rencananya akan ada pembangunan jalan lingkungan kampung Rawabelut melalui aspirasi.

" kebetulan ada aspirasi saya yaitu pembangunan jalan lingkungan sekaligus melakukan peninjauan yang sebentar lagi akan di bangun jalan dirawabelut hal itu di ungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada Sukabuminews usai kegiatan Reses III (Ketiga) tahun anggaran 2023. Di Kampung Rawabelut Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas. Senin ( 27/11/23).

Menurut, Politisi Partai Gerindra mengatakan, Masyarakatnya cukup aspiratif. Makanya perlu kita perjuangkan kampung Rawabelut yang berlokasi didesa Cireunghas ini yang mayoritas masyarakatnya adalah petani.

Selain itu para pemuda disini juga cukup banyak." Jadi Perlu menjadi pemikiran kita agar bisa menyerap tenaga kerja para pemuda yang ada kampung Rawabelut ini." Kata yudha

Yudha menuturkan bahwa mereka berharap untuk bisa kerja di pabrik cuman banyak oknum yang memanfaatkan situasi dengan melakukan pungli untuk bisa mereka kerja di pabrik


"Ini menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk melawan Mapia mapia tenaga kerja ini." Terangnya.

Tak hanya itu, Yudha Sukmagara juga menerima aspirasi masyarakat Rawabelut terkait pembangunan irigasi. Dan dirinya mengaku siap membantu aspirasi masyarakat Rawabelut tersebut.

" Insya Allah aspirasi masyarakat terkait irigasi Kita akan perjuangkan melalui anggaran 2024. Nantinya akan kita masukkan irigasi. Karena memang disini sulit air. "Jadi perlu adanya irigasinya yang baik agar bisa mengairi pesawahan di kampung Rawabelut ini."  Tuturnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Kades Cireunghas Deni, Babinsa,  Babinkamtibmas, Tokoh pemuda dan tokoh Agama serta Tamu-tamu undangan lainnya.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved