Kamis, 02 November 2023

Pembangunan Rehabilitasi Gedung Pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta Telah Di Awasi Dengan Baik Oleh PPK

Pembangunan Rehabilitasi Gedung Pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta Telah Di Awasi Dengan Baik Oleh PPK



Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Negara melakukan perbaikan pembangunan atau rehabilitasi kantor, Salah satu program pemerintahan pusat dan daerah yang saat ini di tinjau demi ke kenyamanan masyarakat, salah satu contoh

Pekerjaan rehabilitasi Kantor pengadilan negri kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dengan Nomer SPK: 601/54/SP/Rehab-PN/Tabang/VII/2023 sub kegiatan: Rehabilitasi, Renovasi Dan Ubah Sua Bangunan Gedung Untuk Kepentingan Strategis Daerah Kabupaten Kota.
Pekerjaan : Rehabilitasi kantor pengadilan negeri Purwakarta yang berlokasi Kabupaten Purwakarta Nilai Kontrak : Rp 2.919.520.000,- waktu pelaksana150 hari kelender penyedia jasa : CV. YOS AND CO.

Sekertaris Pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta Gegen Diosya Surendageni, SH, MH menegaskan pembangunan Rehabilitasi ini selalu di awasi dengan baik, di Karnakan uang yang telah d keluarkan oleh negara harus d pergunakanlah sebaik mungkin, demi kemajuan kabupaten Purwakarta, Dan di awasi oleh konsultan dan KPA (kuasa pengguna anggaran) dari dinas PUTR Kabupaten Purwakarta ujarnya d ruangan kerja (Kamis 2 November 2023).

Tidak hanya itu PPK (pejabat pembuat komitmen ) Muhtar jalaluddin, ST, MM. Kepala Bidang Tabang mengatakan dirinya selalu meninjau setiap kegiatan- kegiatan dari dinas untuk mengawasi setiap pembangunan yang telah di lakukan oleh penyedia jasa, agar di laksanakan dengan sesuai aturan yang telah di sepakati sesuai kontrak.

Salah satu awak media mengkonfirmasi terhadap penyedia jasa H Ayub sebagai team pelaksana, Pembangunan Rehabilitasi kantor pengadilan negeri kabupaten Purwakarta telah di laksanakan sesuai kontrak, yang di sepakati tidak ada perubahan dari RAB/Spek.

Pembangunan Rehabilitasi kantor pengadilan negeri kabupaten Purwakarta bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan diharapkan mampu mengoptimalkan Pelayanan bagi masyarakat memberi kenyamanan bagi para pegawai pengadilan negeri kabupaten Purwakarta.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved