Senin, 06 November 2023

Ribuan Relawan Inti SDA Mendeklarasikan Dukungan SDA Maju Ke DPR RI Dan Juga Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka Di Pilpres 2024.

Ribuan Relawan Inti SDA Mendeklarasikan Dukungan SDA Maju Ke DPR RI Dan Juga Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka Di Pilpres 2024.



Sukabum Sebanyak 1500 Karyawan dan Karyawati Perwakilan PT. Pratama Abadi Industri dan PT Glostar Indonesia (GSI) Sukalarang yang tergabung dalam Relawan Inti Satrio Dimas Adityo (SDA) menggelar Deklarasi dukungan Kepada Calon Legislatif DPR RI Satrio Dinas Adityo dan  juga Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka pada Pileg dan Pilpres 2024. Di Gor Surya Kencana Kota Sukabumi. Minggu ( 05/11/23).

Kegiatan Deklarasi dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan (SDA) tersebut dihadiri Calon anggota DPR RI nomor 2. Satrio Dinas Adityo dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi. Hadir pula Anggota DPRD Jabar, Dra. Hj. Lina Ruslinawati. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dan sejumlah anggota DPRD dan Para Calon Legislatif DPRD Fraksi Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

Komandan Relawan Inti SDA, Lutfi Achmad, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus ajang perkenalan antara para relawan inti dengan sosok baru Satrio Dimas Adityo yang menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Sukabumi.

" Dimas adalah figur baru yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi agar lebih sejahtera, dan makmur." Tuturnya

Sambung Lutfi ,Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan persaudaraan. Dengan melihat situasi saat ini kami optimis bisa mengantarkan Partai Gerindra 2 Kursi DPR RI (dari dapil Sukabumi)," kata Lutfi



Lebih lanjut, Lutfi mengatakan, Dimas adalah sosok profesional dan  memiliki empat perusahaan besar. Disamping itu Satrio Dimas Adityo juga menjabat Wakil Bendahara di DPP Partai Gerindra.

" Saya optimis bisa membidik suara buruh, setidaknya dari PT Pratama dan PT GSI. Setiap relawan yang tergabung di Pratama dan GSI harus siap membawa minimal dua puluh orang untuk mendukung Satrio Dimas Adityo dan Partai Gerindra.

"Target saya semua, dari  7.500 relawan inti. " Saya ingin mereka satu relawan membawa minimal dua puluh orang, itu dari Pratama saja. " Intinya Kita menarget suara sekitar 150 ribu suara dari dalam (pabrik) dan dari luar untuk kemengantarkan SDA ,Ke DPR RI. Dan juga Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 mendatang." Bebernya.

Lutfi menjamin apabila SDA menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra. SDA bisa mendukung peningkatan ekonomi kalangan buruh.

"Bagaimana membangun perekonomian UMKM di Sukabumi, dan yang tak kalah penting adalah menciptakan lapangan pekerjaan baru," Tuturnya.


Sementara itu Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa barat V Satrio Dimas Adityo nomor urut 2 mengatakan. Dirinya mengapresiasi relawan Inti yakni dari dari buruh gsi dan pratama yang mendukungnya maju di pileg 2024 mendatang untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah ini menjadi semangat, menjadi ujung tombak perjuangan Bagaimana bisa memberi manfaat bagi masyarakat meski kami masih jauh dari sempurna dan mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi sehingga apa yang kita cita citakan bisa mendapatkan berkah, manfaat dan bisa menjadi masyarakat yang sejahtera,”ujarnya 

Selain itu, Dimas juga menyampaikan sedikitnya ada 1500 orang relawan yang hadir mendeklarasikan dukungan kepada dirinya dan juga pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka pada pileg dan pilpres 2024.

“Yang hadir hari ini tegak lurus semua relawan mendukung saya di pileg dan Pa Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024 seluruhnya sekitar 1500 orang,”tegasnya.

Dimas menegaskan ada beberapa program unggulan yang akan Ia perjuangkan jika terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sukabumi. Diantaranya terkait sinergitas program antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten-kota.

"Dimana program-program bisa bersinergi, berkesinambungan, bagaimana semua kecamatan memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk bisa mengembangkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat," Ucapnya.
Hal lain yang akan Ia perjuangkan adalah pemerataan ekonomi dan perbaikan infrastruktur. Juga pembukaan lapangan kerja baru serta pengembangan UMKM.

"Karena banyak petani, peternak, dan pelaku usaha di bidang pariwisata yang perlu kita dukung agar bisa meningkat," kata dia.

Satrio Dimas Adityo mengaku dirinya sudah terjun di dunia politik dan masuk di partai gerindra dari tahun 2008, dan di tahun 2023 mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif Republik Indonesia untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Mudahan – mudahan dengan pengalaman ilmu yang saya miliki bisa memberikan manfaat untuk masyarakat." Pungkasnya

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved