Jumat, 24 November 2023

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Yang Lama Kepada Kepala Desa PamuruyanYang Baru.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Yang Lama Kepada Kepala Desa  PamuruyanYang Baru.



Sukabumi : Serah terima jabatan Kepala Desa Pamuruyan yang lama kepada kepala Desa yang Baru Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berlangsung aman dan tertib.

Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar hari jumat (24/11/2023) di Aula Balai Desa pamuruyan sejak pukul 13.00 WIB dihadiri Muspika,Muspida kecamatan Cibadak ,BPD, Karang Taruna ,Perangkat Desa, Tim PKK, RT, RW dan Tokoh Masyarakat .


Pada kesempatan ini, Kepala Desa yang baru periode 2023-2029 Ujang Sarip Hidayat dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa pamuruyan yang telah membantu saya dalam pelaksanaan sertijab ini berjalan dengan aman. Ucapnya.

Setelah sambutan dari kepala Desa yang baru acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan kepada Bapak kepala Desa yang baru Ujng Sarip Hidayat selaku Penjabat Kepala Desa pamuruyan.

Selanjutnya, Ujang Sarip Hidayat dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Pamuruyan.pungkasnya.

Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved