Senin, 20 November 2023

"TEDI SETIADI" Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II HADIRI SERTIJAB KEPALA DESA PARAKANSALAK .

"TEDI SETIADI" Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II HADIRI SERTIJAB KEPALA DESA PARAKANSALAK .



Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Parakansalak Senin, 20/11/2023, Tedi Setiadi (Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II)  menghadiri  giat Serah Terima Jabatan Kepala Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak masa periode 2023-2029.

Dalam sambutannya, Tedi Setiadi mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Parakansalak terpilih periode 2023-2029, dirinya juga mengatakan bahwasanya sebagai Anggota DPRD siap menampung aspirasi dari elemen masyarakat manapun, serta Tedi Setiadi mengatakan   siap bersinergi dengan Desa Parakansalak untuk dapat sama-sama membangun Desa Parakansalak kedepannya, ungkap Tedi. 


Hal itu di sampaikan Dewan Tedi Setiadi saya siap menampung apa yang menjadi aspirasi khususnya Desa sekecamatan Parakansalak, terang Tedi


Dalam Kegiatan Sertijab ini pihak DPMPD menyarankan agar sinergitas antara semua instansi tetap berjalan dengan baik, karenanya dalam membangun komunikasi yang baik akan menciptakan Desa yang aman, nyaman dan tertib. Desa Parakansalak IDMnya sudah maju, selanjutnya mudah-mudahan Desa Parakansalak bisa menjadi Desa Mandiri.

Dalam giat Sertijab Kepala Desa Parakansalak Periode 2023-2029 dihadiri oleh Tedi Setiadi (Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II),  DPMPD, CAMAT Parakansalak, BPD Parakansalak, Babinsa Babinkamtibmas Desa Parakansalak, Kepala Desa se-Kecamatan Parakansalak, unsur Pendidikan Kecamatan Parakansalak, serta tamu undangan lainnya. 

Aconk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved