Jumat, 03 November 2023

WARGA DESA BENDA UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA ANGGOTA DEWAN "TEDI SETIADI" FRAKSI GERINDA KOMISI II

WARGA DESA BENDA UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA ANGGOTA DEWAN  "TEDI SETIADI" FRAKSI GERINDA KOMISI II

Kamis, 2 November 2023.
SUKABUMI, Masyarakat Rt 01 RW 08 Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, menyambut gem­bira dengan  pengas­pa­lan Jalan  atas bantuan dari anggota DPRD Komisi II (Dua)  Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi atas kepeduliannya untuk warga Rw 08 Desa Benda.

Warsidi, salah satu warga mengatakan, mengaku gembira dengan pengaspalan jalan . Bagaimana tak senang, jalan yang rusak Alhamdulillahtelah di perbaiki dan di aspal oleh aspirasi pak dewan "Tedi Setiadi" dari Fraksi Gerindra Komisi II, kurang lebihnya 650 meter pengaspalan jalan di wilayah kami”, jelas Wasidi.

”Masyarakat sangat berterima kasih,  khususnya ke pak Dewan "Tedi Setiadi, umumnya ke Partai Gerindra, mudah-mudahan di ikuti oleh Dewan-dewan yang lainnya”, paparnya.

Aspirasinya betul-betul tersentuh dan langsung di rasakan oleh masyarakat, dan bermanfaat,  jadi, bahwa Dewan itu hadir di tengah masyarakat, kami mendoakan agar Bapak Dewan Tedi Setiadi menjadi Dewan kembali”, ungkapnya.

Harapannya, mudah-mudahan semua Dewan khususnya yang ada di Cicurug kurang lebih tujuh Dewan seperti pak Dewan Tedi Setiadi  yang betul-betul aspirasinya terserap oleh masyarakat, tutupnya.


(aconk kupluk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved