Minggu, 10 Desember 2023

AAIB Kota Sukabumi Deklarasi Dukungannya Kepada Pasangan Prabowo Gibran. Dihadiri Ketua TKD Kota Sukabumi

AAIB Kota Sukabumi Deklarasi Dukungannya Kepada Pasangan Prabowo Gibran.  Dihadiri Ketua TKD Kota Sukabumi



Sukabumi
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu ( AAIB) Kota Sukabumi menggelar Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Kegiatan tersebut dihadiri Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju  Kota Sukabumi. Di Grand Riung Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Minggu (10/12/23).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Sukabumi. Dedi R. Wijaya kepada awak media mengatakan Bahwa Dirinya bersama jajaran Pengurus TKD Kota Sukabumi menghadiri Deklarasi AAIB Dukung Prabowo Gibran yang di Ketua oleh Junaedi Tarigan SH. MH.

" Hari ini saya sebagai ketua TKD menerima penyampaian deklarasi aliansi advokat Indonesia bersatu Sukabumi yang menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan Capres Prabowo Gibran untuk kemenangan di Pilpres 2024 yang akan mendatang. 


" Adapun capaian target suara bersama pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju pada pilpres nanti. Kota Sukabumi harus menangmenang di kota Sukabumi. Dengan target suara 60  persen ." Kata Dedi.

Dijelaskan. Dedi mengatakan hingga kini koalisi Indonesia maju masih tetap solid untuk memenangkan Prabowo Gibran, termasuk agenda pelaksanaan program TKD satu Komando dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).

" Banyak program-program yang akan kita sampaikan ke masyarakat sala satunya Program makan siang dan minum Susu Gratis secara rutin kepada anak anak sekolah." Terangnya.

Dedi menambahkan pada tanggal 16 Desember 2023 nanti. Rencananya Bapak Prabowo akan hadir di Sukabumi.

" Semoga tidak ada halangan dan alhamdulillah dengan adanya deklarasi ini akan menambah dukungan terhadap pak probowo gibran di kota Sukabumi, " Ungkap Dedi. 

Ditempat yang sama. Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Kota Sukabumi Junaidi Tarigan menambahkan, Hari ini saya tegak lurus dengan mandat bang profesor Otto Hasibuan ,Beliau Ketua Umum AAIB Nasional yang mendukung pencalonan capres dan cawapres prabowo Gibran tahun 2024 . 

" Maka saya juga di sukabumi tegak lurus dengan beliau untuk mendirikan AAIB Kota Sukabumi dalam rangka mendukung prabowo gibran di wilayah Kota sukabumi dengan dilakukan deklarasi secara serentak di seluruh Indonesia." Bebernya




Masih kata, Junaedi disini kami sebanyak 25 orang advokat lintas organisasi ,tidak membawa organisasi namun atas nama advokat masing-masing . 

, "Seiring rencana kegiatan AAIB, tentu kami adalah orang-orang hukum,kalau ada permasalahan hukum kami akan turunkan orang-orang kami," Ujarnya. 

Disinggung alasan kenapa memilih Prabowo Gibran , Junaidi sampaikan, Kalau alasan saya mendukung prabowo Gibran yakni saya tegak lurus dengan pimpinan saya, kedua memang saya suka dengan sosok prabowo gibran untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan 

, "Satu orang tua sudah mapan ,satu lagi anak muda sedang belajar , bila dipadukan mantap, 
Kedepannya kami harapkan prabowo Gibran menang di sukabumi, " Tandasnya.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved