Selasa, 12 Desember 2023

*Anak Bangsa Sejati", Gelar MMA diatas Kapal Perang TNI* AL.*Memperebutkan Piala* *KASAL*

*Anak Bangsa Sejati", Gelar MMA diatas Kapal Perang TNI* AL.*Memperebutkan Piala* *KASAL*



Jakarta Ferdinand/ Presiden ABS&Andri Tjio/Dewan Pakar ABS sebagau inisiator /Penggagas kegiatan MMA Kasal Cup yg di selenggarakan di atas kapal KRI SEMARANG Pada tgl 9 Des 2023.bertempat di Kolinlamil AL Tg Priok.

 Yang mana event tersebut merupakan sejarah untuk TNI Al sendiri karena merupakan suatu kehormatan dapat di  selenggarakan di atas kapal & sejarah pertama kali di dunia pertandingan MMA di atas kapal /KRI Semarang TNI AL.
Dalam kesempatan tersebut Kehormatan bagi KASAL karena tercatat di Muri. 


Pada kesempatan tersebut Kasal menerima Piagam Muri & medali.insyavAllah dengan ada nya event tersebut dapat memotivasi  anak bangsa ;terutama Anggota TNI.untuk selalu bekarya dari segi olahraga raga.  

Menurut Presiden ABS kegiatan tersebut akan rutin nanti nya di buat terutama di kalangan TNI & POLRI.karena TNI&POLRI merupakan lembaga negara yg menjaga dan mengawal kedaulatan bangsa /negara.
dengan ada nya Sinergisitas TNI&POLRI merupakan kekuatan NKRI .

Dalam kesempatan ini Presiden ABS menyampaikan. ABS sebagai Mitra akan berusaha menghadirkan kegiatan2 positif dalam segi olahraga, agar dapat menjadikan atlit2 muda berprestasi terutama Anggota TNI&POLRI dalam meningkat kan profesionalisme /sportifitas sebagai anak bangsa.dengan hadir nya ABS Fight (Akademi Bela Diri Sejati)besar harapan kami dapat merajut persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. Dalam naungan NKRI.... Salam ABS...merdeka pungkas Presiden ABS🇲🇨

Tim Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved