Rabu, 06 Desember 2023

Babinsa dan Warga Kelurahan Jayaraksa Kecamatan baros menggelar kerja bakti guna membersihkan Tempat Pembuangan Sampah

Babinsa dan Warga Kelurahan Jayaraksa Kecamatan baros menggelar kerja bakti guna membersihkan Tempat Pembuangan Sampah



Sukabumi, Warga Kp Cikeong RT 05/05 Kel jayaraksa Kec. Baros kota sukabumi dan
Babinsa Kelurahan Jayaraksa Kecamatan baros menggelar kerja bakti guna membersihkan Tempat Pembuangan Sampah TPSS di lingkungan Jl. Proklamasi kp. Cikeong RT 05/05 Kel jayaraksa kec Baros kota sukabumi.

Kerja bakti tersebut dilakukan untuk menghilangkan kesan Sampah menumpuk di TPSS kp cikeong karena ulah orang-orang yg membuang sampah tidak di masukan ke dlm TPSS. Akibatnya sampah menumpuk ke jalan serta mengantisipasi adanya antrian penumpukan volume sampah dan mencegah timbulnya bau kurang sedap di TPSS Cikeong.


Menurut Babinsa Kel. Cikeong Dadan H mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan adalah pembersihan,Hingga pengangkutan sampah ke mobil truk sampah , hingga perantingan di area TPS. Salah satunya adalah untuk menghilangkan kesan kumuh dan bau tak sedap di wilayah masyarakat .(06/12/2023)

Adapun mobil pengangkut sampah tidak muat untuk mengangkut sampah yang sudah menumpuk. Ia mengajak seluruh masyarakat , untuk bersama-sama turun tangan dalam upaya penanganan sampah di wilayahnya.

"Masalah sampah ini tanggung jawab kita semua. Tanggung jawab bersama-sama masyarakat," ucapnya.

Alamsyah

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved