Jumat, 08 Desember 2023

Bawaslu Kab, Sukabumi Memastikan PPK Dan PPS Fokus Dalam 3 Hal Dalam Pendistribusian Logistik

Bawaslu Kab, Sukabumi Memastikan PPK Dan PPS Fokus Dalam 3 Hal Dalam Pendistribusian Logistik



Sukabumi
Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar
Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pengamanan Logistik Pemilu tahun 2024.  Untuk PPK Dan PPS Se-kabupaten Sukabumi. Di Selabintana Conference Resort Sukabumi. Kamis ( 7/12/23).

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Faisal Rifai menjelaskan bahwa hari ini pihaknya  memastikan PPK dan PPS siap dalam hal proses pendistribusian logistik.

" Ada beberapa hal yang menjadi pokus pengawasan dari Bawaslu.

" Pertama dari sisi faktor keamanan kemudian juga cuaca dan terakhir ketersediaan gudang logistik setiap kecamatan." Kata Faisal kepada awak media.

Dijelaskan, Faisal mengatakan Bawaslu Kabupaten Sukabumi pada saat ini memastikan ke KPU Kabupaten Sukabumi. 

" Bahwa proses pendistribusian logistik H-1 itu harus ada di TPS." Terangnya.

Adapun yang disampaikan oleh pihak PPK dan PPS menurut, Faisal dalam Bimtek  tersebut terkait koordinasi antara teman teman Ad hoc dilapangan. 


" Kami menghimbau kepada jajaran Panwaslucam, PKD, PPK dan PPS untuk saling sinergi dalam menjalin komunikasi yang baik. Walaupun memang pada posisinya  peran, pungsi dan kewajibannya  yang berbeda." Tuturnya.

Bawaslu berharap dengan acara ini menjadi Autput bagi menyelenggarakan Ad hoc ditingkat KPU, PPK dan PPS menjadi bertambah pengetahuannya sehingga dapat diaplikasikan di lapangan dalam hal proses pendistribusian dan pemanfaatan logistik pemungutan suara.

" Saya berharap dengan acara tersebut mudah mudahan para PPK dan PPS ini bisa mengaplikasikan di wilayahnya masing-masing." Harapnya.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved