Senin, 11 Desember 2023

Caleg Daerah Pemilihan DR. IR.(HC). H. Indra Utama. M. PWK. Calon DPR-RI Dapil IV dari Fraksi Partai Perindo Resmikan Posko Kemenangan.

Caleg Daerah Pemilihan DR. IR.(HC). H. Indra Utama. M. PWK. Calon DPR-RI Dapil IV dari Fraksi Partai Perindo Resmikan Posko Kemenangan.



Sukabumi

DR. IR.(HC). H. Indra Utama. M. PWK. Calon DPR-RI Dapil IV dari Fraksi Partai Perindo Kota Dan Kabupaten Sukabumi, Berjuang Bersama Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Dan kabupaten Sukabumi " Membangun Desa Menata Kota".

Dalam kegiatan lounching syukuran ini diikuti dari wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi di hadiri dari pengurus Korcam, pengurus kordes  dilaksanakan diposko kemenangan karang tengah, jalan karang tengah Desa karang tengah kecamatanCibadak kabupaten sukabumi, Minggu (10/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Partai perindo  mengkampanyekan program dan gagasan, Membangun Desa Menata Kota". Mudah hal tersebut disampaikan DR. IR.(HC). H. Indra Utama. M. PWK. Calon DPR-RI Dapil IV dari Fraksi Partai Perindo Kabupaten Sukabumi ,dalam wawancara singkat mengatakan Selain meluncurkan posko yang terletak di Jalan Raya Sukabumi-Cibadak, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi itu, kegiatan ini juga diisi dengan santunan anak yatim, penyerahan bantuan karpet ke masjid setempat dan bantuan cat ke majelis taklim dan Gerobak UMKM .



Caleg DPR RI Partai Perindo, Indra Utama yang akan berjuang di daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Barat meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi, menerangkan posko tersebut dibuat untuk koordinasi tim pemenangannya dalam merebut suara dalam Pemilu 2024. Ucapnya.

Dalam ke depannya Sukabumi harus lebih baik lagi dalam pembangunan fisik dan sumber daya manusianya,", permasalahan di masyarakat  harus segera dituntaskan. Dan Potensi potensi yang ada di Sukabumi juga harus ditingkatkan.ungkapnya.

Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved