Senin, 25 Desember 2023

Di Akhir 2023. Puluhan Infrastruktur Selesai Di Bangun Di Desa Karangjaya Oleh Disperkim Kab, Sukabumi

Di Akhir 2023. Puluhan Infrastruktur Selesai Di Bangun Di Desa Karangjaya Oleh Disperkim Kab, Sukabumi




Sukabumi
Masyarakat dan Pemerintah Desa Karangjaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi khususnya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi yang sudah menyelesaikan berbagai pembangunan di sejumlah titik yang ada di wilayah Desa Karangjaya di akhir tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Karangjaya Aam Gurniawan kepada awak media. Minggu  ( 24/12/23) lalu.

Menurut, Kades Karangjaya Aam Gurniawan mengatakan Sebanyak 10 Proyek Pembangunan dari Disperkim sudah Selesai dilaksanakan pihak ketiga (CV).

" Alhamdulillah, Sejumlah jalan lingkungan, Gank, jalan desa, Tembok Penahanan Tebing ( TPT) dan juga sarana Pendidikan sudah selesai dilaksanakan Disperkim." Kata Aam.

Dijelaskan, Aam bahwa proses pembangunannya dilakukan dengan cepat dan efisien sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Hal ini membuat warga sangat senang dan bersyukur. Diharapkan pembangunan jalan ini akan dapat memperlancar aksesibilitas warga dan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut,” Ucapnya.

Lanjut, Aam menegaskan Pembangunan Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Disperkim di desanya tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di desanya .

" Inti pembangunan tersebut sangat membantu Pemdes Karangjaya. Karena masih banyak pembangunan infrastruktur yang belum terkaper oleh desa akibat keterbatasan anggaran." Terangnya.

“Terlebih lagi, Kata Aam jalan jalan lingkungan yang keberadaannya sangat dinantikan masyarakat. 

Karena, merupakan akses vital warga menuju tempat publik. Seperti pergi ke sekolah, pasar, layanan kesehatan dan area publik lainnya." Bebernya 




Aam juga  mengimbau kepada seluruh masyarakat desa Karangjaya  untuk ikut menjaga dan memelihara pembangunan yang sudah diperbaiki oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

Imbauan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kualitas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki guna mendukung kelancaran transportasi di wilayahnya.

“Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara jalan yang telah diperbaiki tersebut,” ujarnya 

Bukan hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merusak fasilitas jalan seperti membuang sampah sembarangan, merusak peralatan di jalan dan lainnya." Tutupnya

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved