Jumat, 01 Desember 2023

RAI HG Gandeng Pira Kota Sukabumi Dan DPC Gerindra Lakukan Gerakan Revolusi Putih Jumat Berkah Bagikan Makan Siang Dan Minum Susu Gratis Di Wilayah Dapil 2 Kota Sukabumi

RAI HG Gandeng Pira Kota Sukabumi Dan DPC Gerindra Lakukan Gerakan Revolusi Putih Jumat Berkah Bagikan Makan Siang Dan Minum Susu Gratis Di Wilayah Dapil 2 Kota Sukabumi

 

Sukabumi

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan ( RAI HG) Gandeng Sayap Partai Perempuan Indonesia Raya ( PIRA) Kota Sukabumi dan DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi melakukan Gerakan Revolusi Putih yang di gagas Ketua Umum Partai Gerindra yang sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto 2024.

Gerakan Revolusi Putih adalah gerakan membagikan Susu dan makan Gratis selama kampanye kepada masyarakat kurang mampu  khususnya yang mempunyai anak anak seperti hal yang lakukan PIRA Kota Sukabumi bersama DPC Gerindra Kota Sukabumi di wilayah Daerah Pemilihan ( Dapil 2) Baros, Cibereum dan Lembursitu Kota Sukabumi.

Ketua PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selvi menjelaskan agenda hari ini pada Jumat  (1/12/23) Pira Kota Sukabumi sudah mulai melakukan kampanye.

" Kita mengkampanyekan Program Bapak Prabowo Subianto yaitu Gerakan Revolusi Putih dengan membagikan makanan dan minuman Susu secara gratis  setiap Jumat berkah selama Kampanye yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Bapak Heri Gunawan melalui  RAI HG." Kata Selvi kepada awak media. Jumat (1/12/23).

Menurut, Etiawati Selvi mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda kegiatan rutin sampai 10 Pebruari 2024. Kita akan terus melakukan kegiatan ini.

" Tujuan gerakan ini  untuk membangun karakter bangsa yang sehat bagi para anak anak atau para pelajar khususnya di Kota Sukabumi dan sekaligus mengenalkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo, Gibran dan juga mengenal Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil Sukabumi Heri Gunawan serta mengenalkan Dedi R Wijaya sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Sukabumi dari Daerah pemilihan 2 ( Bacile) Kota Sukabumi yang sekaligus sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi." Bebernya.



Etiawati Selvi menjelaskan Kegiatan hari ini kita lakukan di tiga titik pertama wilayah Lembursitu tepat di Rumah Pondok Al-Qur'an  Aisyah, Kedua di Baros dan terakhir Wilayah Cibereum Hilir Kota Sukabumi.

" Mudah mudahan kegiatan ini Partai Gerindra selalu dihati selalu dikenang baik terutama para anggota Dewannya seperti halnya Heri Gunawan yang selalu men support berbagai kegiatan sosial di masyarakat." Ucapnya.

Etiawati Selvi berharap masyarakat lebih mengenal dan lebih mencintai Partai Gerindra dan anggota Dewannya.

Menanggapi Sejauhmana Pira Kota Sukabumi untuk memenangkan Pasangan Prabowo, Gibran. Etiawati Selvi mengaku Pira siap pasang badan, siap tempur sampai darah penghabisan demi memenangkan Prabowo, Gibran.' Tandasnya 

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua TKD Prabowo, Gibran Kota Sukabumi Dedi R Wijaya menjelaskan, Program Jumat berkah ini telah berlangsung cukup lama lakukan DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi dan Sayap Partai Gerindra Pira Kota Sukabumi bekerjasama dengan RAI HG



" Hari ini DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi bersama Sayap Partai Gerindra PIRA Kota Sukabumi pada Jumat berkah ini bagikan makan siang dan minum susu gratis kepada anak anak sekolah dan ibu hamil di wilayah dapil 2 ( Bacile) Kota Sukabumi.

" Mudah mudahan manfaat Jumat berkah dengan membagikan  makan siang dan minum susu gratis ini bermanfaat bagi masyarakat kota Sukabumi." Tuturnya.

Program tersebut, lanjut Dedi  merupakan salah satu program utama Pasangan Prabowo-Gibran, yang mengidentifikasi masalah dan memberi solusi dari kebutuhan masyarakat.

“Program ini berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, bahwa masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi.” ujarnya



Lanjut, Dedi Tujuan dari program ini adalah bentuk kepedulian bapak Prabowo kepada masyarakat Sukabumi umumnya masyarakat Indonesia khususnya kepada anak anak dan ibu hamil dalam mengatasi kekhawatiran masalah gizi, ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang bagi anak.

“Gizi untuk Ibu hamil penting agar anak-anak Indonesia tidak kalah sejak dalam kandungan.” Ujarnya 

Dedi juga menyebut program ini juga menjadi langkah strategis dari Prabowo-Gibran untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju.

"Pak Prabowo mau menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, dimana anak-anak kita tumbuh maksimal.”

“Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti,” tandasnya.


Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved