Rabu, 13 Desember 2023

GELAR MILAD LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA MAC CIBADAK YG KE 8 TH DI ISI DENGAN SANTUNAN YATIM DAN TABLIK AKBAR

GELAR MILAD LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA MAC CIBADAK YG KE 8 TH DI ISI DENGAN SANTUNAN YATIM  DAN TABLIK AKBAR




Sukabumi. Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) MAC Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi hari ini tengah merayakan hari jadinya yang ke 8 berlokasi di lapang Desa Warnajati Kabupaten Sukabumi, 

Dalam Kegiatan Syukuran dan santunan anak yatim , LMPI MAC Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Ketua MAC. kecamatan Cibadak Ferdiansyah (Black)  mengatakan  bahwa , “Alhamdulillah saya merasa senang dan terharu acara ultah LMPI ini bisa berjalan dengan sukses lancar dan aman Tentunya kesuksesan acara tersebut tidak luput dari Dukungan semua pihak  dan para rekan rekan yang sudah berkenan hadir, terima kasihbsaya ucapkan atas semua dukungan dan partisipasi dalam kegiatan milad LMPI PAC Cibadak Yang ke 8 ,berikut santunan anak yatim dan takbik akbar dengan kiayai "Asep Mubarok", Ucap (Black) ketua LMPI Cibadak.(12/12/2023)



Kami Berharap dalam Kegiatan Ini Menjadi momen untuk bersilaturahmi sesama anggotanya  dan semakin kompak semakin solid bukan hanya untuk MAC. kecamatan Cibadak Saja Melainkan semua MAC dalam barisan satu komando di wilayah MARCAB Kabupaten Sukabumi ,   Seraya meneriakan Siapa Kita , NKRI harga mati, diikuti oleh Anggota dengan penuh semangat dan serentak.



Disisilain Sekjend LMPI MARCAB. Kabupaten Sukabumi Aom Muharam dalam sambutannya menerangkan bahwa LMPI Kabupaten Sukabumi akan mendorong ekonomi basic UMKM yang ada di beberapa MAC di Kabupaten Sukabumi dan tentunya Agar terciptanya sinergitas terhadap masyarakat umum Kabupaten Sukabumi , berperan dan mengawal dalam penerapan sistem yang sudah terbagi ke beberapa lapisan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan tekad kuat untuk berbuat baik, LMPI terus berkarya demi kesejahteraan masyarakat dan menjadi kebanggaan bangsa indonesia. Ucapnya.


Semoga LMPI kedepannya senantiasa bersinergi, kompak dan solid slalu atas momen Milad LMPI MAC. Kecamatan Cibadak  kabupaten sukabumi agar acara santunan anak Yatim serta tasyukur bertafakur kita semua dilindungi allah swt diberikan kesahatan dan sukses slalu, ,” Terang Sejend LMPI MARCAB KABUPATEN SUKABUMI.


Aconk Kupluk


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved