Selasa, 12 Desember 2023

Gerindra Kota Sukabumi Solid Mendukung Kepemimpinan Drs Lutfi Achmad MBA Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi

Gerindra Kota Sukabumi Solid Mendukung Kepemimpinan Drs Lutfi Achmad MBA Sebagai Ketua  DPC Gerindra Kota Sukabumi


Sukabumi
Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ( DPC) Gerindra Kota Sukabumi dibawah Kepeminpinan Drs. Lutfi Ahmad MBA menggelar  Konsolidasi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC)  7 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Sukabumi.Di Grand Riung Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Senin (11/12/23).

Selain acara konsolidasi dengan para pengurus DPC dan PAC Gerindra Kota Sukabumi. DPC Gerindra Kota Sukabumi yang baru ini juga melakukan Pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) baru Partai Gerindra Kota Sukabumi yang diketuai oleh Momi Soraya sekertaris Ardi Wantoro dan Bendahara Ajis.

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Drs. Lutfi Ahmad menjelaskan kegiatan hari ini dalam rangka konsolidasi dengan para pengurus DPC dan PAC Gerindra se-kota Sukabumi.

" Hari ini yang kita agendakan yaitu Pembentukan Bappilu Partai Gerindra Kota Sukabumi dan Penuntasan sistem Zonasi untuk saksi saksi di seluruh TPS." Kata Lutfi

Selain itu menurut, Lutfi Ahmad mengatakan kegiatan rapat koordinasi ini juga untuk menjaga harmonisasi dengan para pengurus dan kader partai di Kota Sukabumi.

" Tujuan kita yang prioritas adalah untuk mengharmonisasikan semua pengurus dan kader Partai Gerindra dikota Sukabumi agar lebih solid dan berkomitmen dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo, Gibran pada Pilpres 2024." Ucapnya 

Menanggapi terkait isu yang beredar dikalangan kader Partai Gerindra adanya Kudeta dalam kepengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi. Drs. Lutfi Ahmad menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Gerindra adalah Partai Garis Komando.

" Intinya apapun yang ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra kita harus taat dan patuh menjalankannya." Jadi kita harus introspeksi diri, kenapa kita diganti." Ujarnya.

Lutfi Ahmad menyebut alasan adanya pergantian struktur DPC Gerindra Kota Sukabumi adalah dalam rangka merefresh komposisi Ketua, Sekertaris dan  Bendahara KSB.

" Misalnya mencederai marwah partai atau kurangnya harmonis dengan para  pengurus dan banyak lagi hal hal lainnya yang berdampak pergantian kepengurusan partai." Tuturnya

Dijelaskan. Lutfi Ahmad Adapun Penunjukan Ke pengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi kepada dirinya oleh DPP Partai Gerindra dalam rangka Penyegaran organisasi

" Saya ditunjuk DPP Partai Gerindra menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi yang baru berdasarkan Surat Keputusan ( SK) DPP Partai Gerindra yang dikeluarkan pada akhir bulan November 2023. Dan untuk kepengurusan DPC dan PAC yang lama tidak ada yang di ganti hanya penambahan yang diganti hanya KSB saja.

"SK saya  sudah sah, bahkan sudah saya tunjukkan kepada para pengurus DPC dan PAC supaya mengetahui semuanya. Dan Sertijab pun sudah saya dilaksanakan di DPD Partai Gerindra Jabar. "Ibarat nikah itu, Akadnya sudah dilaksanakan di DPD sedangkan Pestanya belum." Insyaallah pada tanggal 16 Desember 2023. " Kita akan melaksanakan Pesta dalam rangka meresmikan kepengurusan DPC Gerindra Kota Sukabumi." Bebernya 

Lutfi Ahmad juga mengajak kepada kepengurusan DPC Gerindra yang lama ayo kita jaga silaturahmi demi menjalin persahabatan.

Saya berharap struktur DPC Gerindra yang lama bisa membantu dan mensupport kepengurusan DPC Gerindra yang baru ini." Kita besarkan Partai Gerindra di Kota Sukabumi dengan berbagai Program." Ungkapnya.

Adapun target kursi menurut Lutfi  dalam kepengurusannya menargetkan 2 kursi untuk DPR RI, DPRD kota 8 kursi atau minimal mempertahankan kursi yang ada." Harapnya.

Saat disinggung Soal TKD Probowo Gibran diKota Sukabumi Lutfi mengaku secara otomatis dalam waktu dekat akan ada pergantian Ketua TKD yang di gantikan oleh Ketua DPC yang baru.

" Nanti saya coba untuk koordinasi dan konsolidasi dengan Partai Partai yang tergabung di TKD. " Mungkin dalam waktu dekat juga saya mau minta petunjuk dari DPD. Karena  Ketua TKD itu harus ketua Partai sesuai dengan amanah. Mereka pada Pelantikan dan Sertijab nanti para TKD minta di undang." Pungkasnya

Dalam Rakor Konsolidasi tersebut dihadiri Bappilu PartaiGerindra Pusat, Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Gerindra, Pengurus DPC Gerindra Kota Sukabumi, para Ketua PAC  Gerindra 7 Kecamatan di kota Sukabumi dan para calon legislatif.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved