Senin, 04 Desember 2023

Heri Siap Dukung Satrio Dimas all out Untuk Maju Mewakili Sukabumi Di DPR RI

Heri Siap Dukung Satrio Dimas all out Untuk Maju Mewakili Sukabumi Di DPR RI



Infonews.web.id
Sukabumi
Dukungan terhadap Satrio Dimas Adityo  Wakil Bendahara Umum DPP Partai Gerindra sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI terus mengalir. 

Kali ini Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (KB FKPPI) Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungannya kepada Wabendum tersebut. Hal tersebut disampaikan Heri Mulyana Ketua PC. 1006 KB FKPPI Kab, Sukabumi kepada Awak media usai Meresmikan Rutilahu di Kampung Kuta maneh Cikujang. Minggu (3/12/23).

Heri Mulyana Ketua PC. 1006 KB FKPPI Kab, Sukabumi mengatakan Bahwa mereka itu bukan siapa siapa bagi Kami. Mereka adalah keluarga besar FKPPI.

" Insyaallah Alloh FKPPI Kabupaten Sukabumi akan mendorong dan mensukseskan beliau beliau ini pada kontestasi Pemilihan Legislatif mulai dari DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi hingga DPR RI pada 2024 yang akan datang." Kata Heri.


Lebihlanjut, Heri mengungkapkan KB FKPPI Kabupaten Sukabumi akan menyatakan sikap untuk mendorong dan mendukung keluarga besar kami. Kami tidak akan mendukung atau mendorong yang tidak kami kenal.

" Jelas bahwa mereka adalah keluarga besar FKPPI yang mana darah yang mengalirnya tersebut adalah darah Sapta Marga seperti kami. Intinya kami siap mendukung bapak SDA diperhelatan Pileg menjadi Calon Legislatif DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra." Bebernya.


Menurut, Heri Sosok Satrio Dimas ini orang humble, lop profil dan inten dengan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat. 

" Dia orangnya peduli dengan persoalan persoalan yang ada masyarakat cepat respon itulah yang membuat ketertarikan kami pada sosok Dimas." Ujarnya.


Heri juga menambahkan bahwa Pihaknya pun akan all out menangkan Yudha Sukmagara sebagai Calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi, Lina Ruslinawati sebagai calon DPRD Jabar dan Satro Dimas Adityo Sebagai Legislatif DPR RI untuk Wilayah Sukabumi dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, dimana hal ini tak lebih menyongsong kepada perubahan yang lebih baik.

"Kita akan All Out, kerahkan seluruh kekuatan demi menyongsong perubahan lebih baik di Sukabumi " ucapnya.

(Prima)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved