Minggu, 24 Desember 2023

Kapolres Sukabumi Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Tempat Ibadah, Wujudkan Kondisi Aman dan Nyaman Selama Ibadah

Kapolres Sukabumi Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Tempat Ibadah, Wujudkan Kondisi Aman dan Nyaman Selama Ibadah




Sukabumi, 23 Desember 2023  kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sukabumi oleh Polsek Jajaran Polres Sukabumi pada Jumat, 22 Desember 2023.

Kapolres Sukabumi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah gereja dan masjid di wilayahnya, dimulai pukul 07.00 Wib.

Gereja-gereja seperti GKI Cicurug, Gereja St Fransiskus Asisi di Cibadak, hingga Gereja GPIB Galilea di Palabuhanratu, semuanya mendapat perhatian khusus dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.

Polsek Cicurug, Cibadak, Cikembar, dan Palabuhanratu turut serta aktif dalam kegiatan tersebut. "Secara umum, kegiatan berjalan aman, lancar, dan kondusif," ujar Kapolres Sukabumi



Tak hanya itu, Polsek yang tidak memiliki gereja melibatkan diri dalam membersihkan masjid di wilayahnya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kerukunan umat beragama.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan ibadah di tempat-tempat suci.

 "Pelaksanaan kegiatan dilakukan Anggota Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan ibadah berlangsung," tambah Kapolres Sukabumi.

Humas polres sukabumi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved