Senin, 04 Desember 2023

KB FKPPI Kabupaten Sukabumi Resmikan Rutilahu Warga Kuta Maneh Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dan Anggota DPRD Jabar Serta Wakil Bendum SDA.

KB FKPPI Kabupaten Sukabumi Resmikan Rutilahu Warga Kuta Maneh Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dan Anggota DPRD Jabar Serta Wakil Bendum SDA.




Infonews.web.id
Sukabumi
PC 1006 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri Kabupaten Sukabumi Meresmikan Rumah Layak Huni milik Warga Kampung Kuta maneh RT 011/006 Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Minggu (3/12/23).

Ketua PC. 1006 KB FKPPI Kab, Sukabumi. Heri Mulyana mengatakan kegiatan Peresmian rutilahu milik bapak Ajat  Warga  Kampung Kuta maneh Cikujang tersebut.

" Dengan dasar kepedulian kepada masyarakat dan ingin memanusiakan manusia. Rumah yang tadi tidak layak huni sekarang menjadi layak huni." Kata Heri.

Lebihlanjut, Heri menjelaskan Pembangunan rutilahu ini, semuanya di inisiasi oleh KB FKPPI Kabupaten Sukabumi yang secara bahu membahu, secara materi dan tenaga dan pemikiran alhamdulilah pembangunan Rumah tidak layak huni terwujud.

" Ini menjadi sesuatu kebanggaan kami, bahwa kami selalu ada dimasyarakat." Ujarnya.

Heri menambahkan Kegiatan pembangunan rutilahu ini rutin akan dilaksanakan setiap tahunnya.

" Insyaallah setelah Pemilu 2024. KB FKPPI juga akan melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat. Sukabumi." Jelasnya.

Ditempat yang sama.  Yudha Sukmagara mengaku bangga dan apresiasi kepada seluruh KB FKPPI Kabupaten Sukabumi.


' Hari ini mejadi sesuatu ke banggaan bagi kita bahwa KB FKPPI Kabupaten Sukabami bisa merealisasikan Pembangunan rutilahu bapak Ajat warga Kampung Kuta maneh RT 011/006 Desa Cikujang dengan hasil rereongan, bahu membahu dari anggaran hasil Donasi dari para anggota FKPPInya . " ini sangat luar biasa." Ucapnya.

Yudha Sukmagara menegaskan bahwa dirinya selaku penasehat KB FKPPI Kabupaten Sukabumi dan juga Ibu Lina Ruslinawati selaku Penasehat Perempuan FKPPI bersama sama dengan Satri Dimas Adityo ( SDA) salah satu calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Gerindra siap mendukung kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KB FKPPI Kabupaten Sukabumi.

" Alhamdulillah rutilahu hari ini bisa berdiri dengan waktu yang cepat walaupun di musim hujan seperti ini rutilahu ini beres dibangun." Dan saya ucapkan selamat kepada bapak Ajat yang rumahnya beres dibangun. 'Mudah mudahan rumah ini bisa bermanfaat untuk  bapak Ajat." Ungkapnya.

Yudha juga mengucapkan apresiasi kepada KB FKPPI Kabupaten Sukabumi yang sudah melakukan kegiatan sosial. Karena kita sepakat menetapkan FKPPI sebagai sosial kontrol untuk bisa mengontrol aktivitas sosial kepada masyarakat  

" Alhamdulilah juga KB FKPPI Kabupaten Sukabumi mendapat dukungan dari bapak SDA selaku calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.'' Tadi juga beliau menyampaikan dalam sambutannya akan bersama sama dengan FKPPI akan selalu membantu masyarakat." Tuturnya.


Hal senada juga di ungkapkan Calon legislatif DPR RI Partai Gerindra. Satrio Dimas Adityo (SDA) mengapresiasi kegiatan bansos yang dilakukan KB FKPPI Kabupaten Sukabumi.

" Saya bangga bisa menuntaskan program yang bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka memperbaiki rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Tentunya kita tidak menginginkan satu rumah pun di kabupaten dan kota Sukabumi yang tidak layak dihuni Oleh masyarakat." Ujarnya 

Dimas mengaku berkeinginan bagaimana masyarakat lebih sejahtera . Insyaallah dengan penugasan Saya dari partai Gerindra. Partai Gerindra harus memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden  agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan secara ekonomi tidak boleh ada lagi anak anak yang kelaparan.


" Saya sebagai calon legislatif DPR RI dan  Bu, Lina Ruslinawati sebagai calon DPRD provinsi Jabar  serta Yudha Sukmagara sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi. " Kita akan bersinergi bahu membahu mengawal dan menjaga kebijakan pak Prabowo sebagai Presiden nanti untuk bisa memberikan program program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan tepat sasaran." Ucapnya
Dimas menambahkan dirinya sebagai Pengurus di DPP Partai Gerindra. mendapatkan instruksi siapa pun Kader yang turun kemasyarakat harus bisa membawa program yang langsung diterima oleh masyarakat."Kalaupun nanti kita semuanya terpilih insyaalloh bisa lebih banyak hal hal yang bisa diperjuangkan." Bebernya.

Dimas juga mengapresiasi kapada KB FKPPI yang terus berkibar dalam mengharamkan namanya dalam aksi aksi sosialnya pada masyarakat.

' Kami akan terus lanjutkan program dan dukung bersama sama semua kegiatan positif  merata yang dilakukan KB FKPPI kabupaten Sukabumi." Insyaallah dirasakan oleh masyarakat dan membawa berkah bagi kami semua." Pungkasnya.

Kegiatan Peremian Rumah Layak Huni  tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sekaligus Dewan Penasehat KB FKPPI Kabupaten Sukabumi.Yudha Sukmagara, Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra Dra. Lina Ruslinawati dan Wakil Bendahara Umum Partai Gerindra Satrio Dimas Adityo sekaligus Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dan Para tokoh masyarakat dan Tokoh Ulama Desa. Di akhir acara dilakukan penandatanganan Prasasti oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Yudha Sukmagara dan Ketua KB FKPPI Kabupaten Sukabumi Heri Mulyana sekaligus Penyerahan Kunci Rumah kepada bapak Ajat dan Penyerahan dua Ekor Domba serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu.


Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved