Senin, 11 Desember 2023

Ketua BKN Sekaligus Caleg Daerah Pemilihan 4 DPRD Kab. Sukabumi Uden Abdunnatsir Ikut Aksi Flashmob Dalam Mensosialisasikan Program PKS.

Ketua BKN Sekaligus Caleg Daerah Pemilihan 4 DPRD Kab. Sukabumi Uden Abdunnatsir Ikut Aksi Flashmob Dalam Mensosialisasikan Program PKS.




Sukabumi
Ketua Baraya Kang Nasir ( BKN) sekaligus Caleg Daerah Pemilihan 4 DPRD Kabupaten Sukabumi Uden Abdunnatsir ikut melakukan aksi Flashmob yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam Aksinya tersebut Partai PKS mengkampanyekan program dan gagasan, seperti Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah hal tersebut disampaikan Ketua Baraya Kang Nasir  ( BKN) sekaligus Caleg Daerah Pemilihan 4 DPRD Kabupaten Sukabumi Uden Abdunnatsir kepada awak media usai kegiatan Flashmob yang dilakukan sepanjang jalan Nasional Sukaraja. Minggu (10/12/23).

Uden Abdunnatsir mengatakan Partainya tidak hanya mengenalkan program dan gagasan untuk menarik suara masyarakat pada Pemilu 2024. Tapi PKS juga terus mengkampanyekan Caleg Calegnya dan juga pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

“Sekaligus kita juga mengenalkan dan mengkampanyekan Caleg caleg PKS dan juga pak Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai capres yang didukung PKS,” Kata Uden.

Lebihlanjut, Uden Abdunnatsir mengatakan bahwa dirinya beserta tim relawan BKS dan BKN ikut melaksanakan kegiatan Flashmob di Kecamatan Sukaraja disepanjang jalan Nasional. Dilanjutkan dengan melakukan direct selling atau menyapa kepada warga masyarakat ke setiap rumah Khususnya yang berada di Kampung salajambu desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes.

" Mereka cukup antusias dengan program PKS yang digagas Partai PKS. Mereka pun menerima dengan baik. " Insyaallah mereka simpatik dan siap memilih Calon yang diusung PKS." Terangnya

Menurut, Uden menuturkan  Untuk target Suara dan Kursi PKS Kabupaten Sukabumi sendiri menargetkan 50 persen +1.


" Intinya untuk meningkatkan Kursi Partai PKS dari 7 Kursi harus menjadi 14 kursi. Artinya targetnya 100 persen target suara PKS Kabupaten Sukabumi." Bebernya.

Uden abdunnatsir menambahkan Untuk target Kecamatan Kebonpedes sendiri." Kita tidak berandai-andai cuman kita sudah bersepakat bersama sama dengan Tim Baraya Slamet (TBS) dan Baraya Kng Nasir ( BKN) itu sekitar 12 ribu suara untuk Kecamatan Kebonpedes.

" Mudah mudahan Alloh SWT memudahkannya sesuai apa yang kita inginkan agar dapat terealisasi." Harapnya.


Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved