Minggu, 03 Desember 2023

Ketua PC. GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Menghadiri Ulang Tahun Ketua Bikers GM FKPPI Kabupaten Sukabumi yang Ke 44.

Ketua PC. GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Menghadiri Ulang Tahun Ketua Bikers GM FKPPI Kabupaten Sukabumi yang Ke 44.



Sukabumi : Ketua Bikers GM FKPPI 10.06 Kabupaten Sukabumi    DENNY FIRMANSYAH mengadakan Acara Ulang Tahun yang Ke 44 Tahun yang di laksanalan di Nipah Valley dan akan melaksanakan. Minggu (2/12/2023).

Dalam Acara ini di Hari Ultah ketua Bikers GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Denny Firmansyah yang Ke. 44 yang hadir dari berbagai kalangan organisasi, polri dan Ketua GM FKPPI Kabupaten Sukabumi dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam acara Ultah  Ketua bikers GM FKPPI dan mengadakan kegiatan membagikan Al Quran dan membagikan Santunan Anak Yatom dan Jompo ,maksud untuk meningkatkan rasa silaturahmi, kekeluargaan, Gotong-royong, kebersamaan, pemberdayaan & pendayagunaan anggota dengan " Program Kepedulian Antar Sesama". 

Ketua Bikers GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Denny Firmansyah menerangkan kepada awak media kegiatan Safari silaturahmi ini dimulai sejak tanggal 25 hingga 30 Nopember 2023, diawali dari Rayon GM FKPPI Cibadak ,Rayon Parakansalak, Rayon Klapanunggal membagikan Al Quran dan memberikan Santunan kepada anak yatim dan  jompo, diputaran terakhir mengambil tempat di Base Camp Bikers GM FKPPI 10.06 bersatu di Desa Talaga Kecamatan Caringin. 


Dan Disetiap tempat yang didatangi sebagaimana yang disebutkan diatas Denny Firmansyah selaku Ketua dan didampingi oleh Deden Fazrillah alias Abah Ompong beserta segenap pengurus dan anggota, melaksanakan Do'a dan Tawasul bersama yang ditujukan guna memohon keberkahan baik untuk Ketua & pengurus Bikers juga untuk mengenang dan mendo'akan Almarhumah Hj Eneng Yuyun Yuningsih mendiang isteri Ketua, yang baru wafat serta diakhiri dengan aksi sosial memberikan santunan kepada beberapa orang yatim dan jompo agar kapasitas dan integritas Bikers GM FKPPI bersatu 10.06 Kabupaten Sukabumi ini dapat dirasakan positif kehadirannya ditengah-tengah warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang maju, sejahtera dan religius.tuturnya .

 Dalam Puncak Acara Safari Silaturahmi ini akan diakhiri sampai tanggal 2 Desember 2023 yang berbarengan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ketua Bikers GM FKPPI 10.06 yang dilaksanakan di Nipah Valley. agar selanjutmya memiliki nilai- nilai kemanfaatan dan kemaslahatan sebagai empati dan pola pembiasaan dalam segala kegiatan .pungkasnya.

Dicky ( Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved