Rabu, 20 Desember 2023

Ketua RGPI Sukabumi sekaligus Bacalon DPRD dapil 3 partai PSI ,bantu warga Berobat

Ketua RGPI  Sukabumi sekaligus Bacalon DPRD dapil 3 partai PSI ,bantu warga Berobat



Sukabumi, Bacaleg Dapil III ( tiga ) Kabupaten sukabumi Delinan (Apang) dari Partai PSI Mulai membantu masyarakat menderita sakit dan membantu membuatkan BPJS kesehatan Pemerintah, yang tidak punya biaya, bahkan beberapa kali mendampingi pasien sampai ke RS .

Ibu enen yang beralamatkan Di kp cioray RT 003/001 desa Bojongraharja kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi sudah beberap lama menderita penyakit dan enggan memeriksakan kondisi badannya karena kurangnya biaya , menurut ibu enen Alhamdulilah ada Bacalon dari partai PSI dapil 3 " Delinan " yang membantunya dalam mengurus segala persyaratan  Pasien yang tidak punya BPJS , tidak punya anggaran biaya untuk berobat dan bikin kan BPJS.(19/12/2023).





DELINAN saat di hubungi  beberapa waktu lalu, menjelaskan, sudah jauh- jauh hari melakukan membantu masyarakat di sejumlah penjuru. Mulai dari membantu masyarakat menderita sakit tapi tidak punya biaya, bahkan beberapa kali mendampingi pasien sampai ke RS di Sukabumi

Delinan  mengungkapkan, pihaknya juga memang mengisnstruksikan tim nya untuk membantu masyarakat, melakukan kegiatan menyentuh kepentingan masyarakat .tutupnya

Tokoh muda Bacaleg DPRD PSI Dapil 3  ketua RGPI  terus menunjukkan kepedulian, perhatian dan melakukan aksi nyata membantu masyarakat yang membutuhkan. dirinya mengatakan ini sejalan dengan komitmen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk terus hadir membantu meringankan beban masyarakat, siap bekerja,amanah, dan merakyat.

Aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved