Jumat, 22 Desember 2023

Kolaborasi Fransiska Prayudi Caleg DPRD Kab. Sukabumi Dengan Imelda Delfina Sibarani Caleg DPRD Prov. Jawabarat Dalam Mengembangkan UMKM Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kolaborasi Fransiska Prayudi Caleg DPRD Kab. Sukabumi Dengan Imelda Delfina Sibarani Caleg DPRD Prov. Jawabarat Dalam Mengembangkan UMKM Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat



Sukabumi – Acara Sosialisasi Caleg DPRD Provinsi Jawabarat Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi Imelda Delfiana Sibarani,S.E Nomor urut 6 bersama Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 Fransiska Prayudi Nomor urut 6 bertempat di Warung Sate Mang Dillah 2 Jl. Raya Pelabuhan Ratu, Cigombong, Kec. WarungKiara, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. Demi meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM, Caleg DPRD Prov. JABAR Dapil Kokab. Sukabumi dan Caleg DPRD Kab. Sukabumi Dapil 1 dari Partai Golkar yang punya kesamaan Nomor urut 6 siap bertarung memperebutkan kursi DPRD JABAR dan DPRD Kab. Sukabumi di Dapil satu 14 Februari 2024 mendatang. Kamis 21/12/2023

Imelda Delfiana Sibarani, S.E bersama Fransiska Prayudi disambut baik dengan antusias oleh para calon UMKM yang hadir.

“Saya siap untuk mengabdi kepada masyarakat jika terpilih nanti, dan saya ingin lebih dalam untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui program UMKM, agar bisa menghasilkan perekonomian yang lebih baik dan tidak ada lagi yang namanya keluhan di masyarakat susah untuk mencari lapangan usaha dan pekerjaan”paparnya Caleg DPRD Prov. Jabar Imelda Delfiana Sibarani.

Hati Imelda ingin memajukan warga masyarakat Jawabarat khususnya Kota dan Kabupaten Sukabumi lebih sejahtera serta dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya komitmen di UMKM, karena saya pernah terjun kelapangan dan mendengar keluhan masyarakat. Namun, karena keterbatasan ruang dan kapasitas jadi merasa perlu menjadi bagian dari wakil rakyat, agar dapat berbuat lebih maksimal untuk masyarakat di sukabumi” jelasnya.

Lebih lanjut Fransiska Prayudi dalam kesempatan yang sama mengatakan

“Saya saat ini sudah memberikan program-program yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,dan insyaallah nanti akan bergerak di kemajuan UMKM ini, tapi kan saya terbatas karena kapasitas saya. Kalau nanti di percaya oleh masyarakat duduk di DPRD Kabupaten Sukabumi, saya bisa memperjuangkan anggaran pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ini lewat UMKM sukabumi,”sambung Fransiska.


Bukan cuma itu, dalam mengembangkan UMKM ini juga diperlukan kerjasama dengan perusahaan pemasok seperti minimarket. Nah untuk memenuhi hal ini, dibutuhkan peran instansi pemerintah untuk mendorong perusahaan yang ada di kabupaten sukabumi ini untuk menampung produk UMKM untuk dipasarkan.

“Selain anggaran kita juga butuh peran instansi pemerintah, untuk mendorong perusahaan yang ada di Kabupaten sukabumi ini dalam memasarkan produk UMKM masyarakat. Karena ini kan butuh MOU juga,” bebernya.

Untuk itu, ia berharap dukungan masyarakat kabupaten sukabumi sehingga nantinya dirinya terpilih dan dapat merealisasikan keinginan dalam mengembangkan UMKM Sukabumi.
Jangan lupakan untuk DPRD Prov. Jabar Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi memilih Imelda Delfiana Sibarani dari Partai Golkar Nomor 6 dan untuk DPRD Kabupaten sukabumi Dapil 1 pilih dari Partai Golkar Fransiska Prayudi Nomor 6, kita kebetulan sama-sama Nomor urut 6 yang akan berjuang bersama sama meraih kursi di DPRD. GOLKAR MENANG, RAKYAT SEJAHTERA."Pungkasnya.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved