Minggu, 24 Desember 2023

Ranting Pemuda Pancasila Desa Cisarua giat bersihkan TPU ( Tempat Pemakaman Umum)

Ranting Pemuda Pancasila Desa Cisarua giat bersihkan TPU ( Tempat Pemakaman Umum)



Ranting Pemuda Pancasila Desa Cisarua kecamatan nagrak, memberikan Pengabdian kepada masyarakat, dalam kegiatan sosial merupakannsalah satu  yang dilakukan oleh Organisasi Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan  Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Para Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Cisarua dengan mengajak anggotanya bergotong royong membersihkan dan membabat  TPU Depok , Jumat (21/12/2023).

Sandi Ruswandi, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Desa Cisarua mengatakan bahwa Kebersamaan dan kegiatan sosial dengan seluruh anggota untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama -sama  . Karena kegiatan tersebut merupakan hal  hal yang positif , yang bertujuan untuk membangun kepedulian masyarakat dan para kader ormas dalam menumbuhkan semangat gotong royong yang sekian lama semakin berkurang kesadaran akan hal itu.
 
Ketua Pemuda Pancasila Desa Cisarua langsung  hadir memimpin anggotanya dalam kegiatan gotong royong , dia mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti ini, mengharapkan masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan menjaga tradisi dan menjaga kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat ” terangnya.

Para pengurus Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Cisarua, memulai Kegiatan  Gotong Royong ini dimulai pukul 07.00 WIB sd 11.00 WIB. Giat  para anggota Ormas Pemuda Pancasila ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat Desa Cisarua.

Dan alhamdulila acara kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menjadi Apresiasi bagi masyarakat, semoga bisa dicontoh dan diikuti oleh para anggota ranting yang lain,” tutup sandi Ruswandi

Sekali Layar Terkembang, Surut kita berpantang.
Pemuda Pancasila Abadi....

Aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved