Minggu, 31 Desember 2023

Relawan YSG Bagikan Makan Dan Susu Gratis Pada Warga Unrus Winangun Melibatkan UMKM

Relawan YSG Bagikan Makan Dan Susu Gratis Pada Warga Unrus Winangun Melibatkan UMKM




Sukabumi 

Relawan Yudha Sukmagara (YSG)  Center Partai  Gerindra Kabupaten Sukabumi, kembali bergerak melakukan berbagai aksi nyata membantu masyarakat. Kali ini para relawan YSG memberi makan siang dan susu gratis kepada masyarakat Kampung Kadupugur Desa Unrus Winangun Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Sabtu ( 30/12/23).

Komandan YSG Center Raden Achmad Nurzaman menyebut giat ini sudah rutin dilakukan relawan YSG yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara sekaligus calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi wilayah Dapil 4 nomor urut 1. 

"Jadi, Pak Yudha Sukmagara, bersama dengan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Gerindra, Satrio Dimas Adityo, dan calon anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Jawa Barat IV Kota dan Kabupaten Sukabumi nomor urut 2, telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Raden Achmad

Lebihlanjut, Raden Achmad Nurzaman menjelaskan, Berbagi makan siang dan susu gratis tersebut rutin dilakukan para relawan YSG dalam seminggu sekali.

" Ini merupakan salah satu program Prabowo-Gibran dalam menyelesaikan masalah stunting, sekaligus meningkatkan gizi bagi generasi berikutnya." Terang Raden Kepada awak media. Sabtu (30/11).

Raden Achmad Nurzaman mengatakan program makan siang dan susu gratis ini dilakukan tidak hanya semata-mata memberi gizi dan asupan yang baik ke warga.


Giat itu juga dilakukan untuk menyisir para pelaku UMKM yang berjualan makanan dan susu.

"Jadi program makan siang dan susu gratis ini bukan kami yang masak. Kami sengaja melibatkan UMKM yang berjualan makanan dan minuman, kami borong dan bagikan ke warga," bebernya.

"Jadi sekali kita beraksi, warga senang perut kenyang, UMKM full senyum, dagangan laris manis. Jadi warga sehat, roda ekonomi berputar," tambah Komandan YSG.

Raden  menegaskan program ini tidak akan berhenti sampai kampanye selesai. Sebab, pesannya Prabowo Subianto agar selalu memperhatikan asupan dan gizi ke rakyat agar negara semakin kuat.

"Jadi instruksi Pak Prabowo itu bukan hanya saat Pilpres. Tapi istikomah sampai kapanpun kader Gerindra harus membantu rakyat. Turun, dengarkan, kasih solusi, itu kata-kata kuncinya," tandasnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved