Minggu, 17 Desember 2023

Sekjen DPD Gerindra Jabar Lantik Lutfi Ahmad Sebagai DPC Gerindra Kota Sukabumi

Sekjen DPD Gerindra Jabar Lantik Lutfi Ahmad Sebagai DPC Gerindra Kota Sukabumi



Sukabumi

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan yang dilakukan di Tubuh partai Gerindra Kota Sukabumi, Dalam rangka memberikan angin yang segar bagi para kader untuk bisa berkarya dan membesarkan Partai.

Acara Pelantikan tersebut dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat, yang di wakili Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe dan dilanjutkan dengan serahterima jabatan lama ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya yang diwakili sekertaris DPC Gerindra Kota Sukabumi lama. Momi Soraya di gantikan oleh Drs. Lutfi Ahmad Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi. Di Hotel Santika Kota Sukabumi. Sabtu ( 16/12/23).

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi. Drs Lutfi Ahmad menjelaskan  kegiatan ini dalam rangka Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Sukabumi periode 2023-2028.

Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut terkait struktur organisasi pengurus baru DPC Gerindra Kota Sukabumi sekaligus konsolidasi Partai Gerindra dalam Pemenangan Prabowo Gibran yang menjadi prioritas utama.

" Target kita untuk kemenangan Prabowo Gibran di Kota Sukabumi 70 persen." Kata Lutfi kepada awak media usai kegiatan dilantik dan Sertijab. Sabtu ( 16/12/23).



Disinggung terkait Ketidak hadiran ketua lama DPC Gerindra Kota Sukabumi. Dedi R Wijaya dalam kegiatan Pelantikan Dan Sertijab tersebut Menurut,  Lutfi Ahmad tidak ada masalah karena sudah ada yang mewakilinya mantan sekertaris DPC Gerindra Kota Sukabumi Momi Soraya.

" Mungkin beliau ada kesibukan lainnya, tapi undangan sudah saya disampaikan. Dan semuanya baik baik saja kita merangkul Kepengurusan lama untuk memperkuat Gerindra Kota  dan untuk kepengurusannya pun tidak ada yang berubah masih yang lama hanya Ketua, sekertaris dan Bendahara saja yang di ganti baru." Bebernya 

" Untuk jabatan Ketua lama dalam kepengurusan yang baru tidak masuk mungkin ada ploting sendiri dari DPD maupun DPP saya belum tahu posisi kedepannya mau di posisikan dimananya." Tuturnya

Soal TKD (Tim Kampanye Daerah) Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kota Sukabumi, Lutfi mengaku secara otomatis dalam waktu dekat akan ada pergantian Ketua TKD yang digantikan oleh Ketua DPC yang baru.

" Kita akan melakukan konsolidasi take over  dari ketua lama ke Ketua baru sesegera mungkin agar Solid untuk TKDnya. Intinya akan ada perubahan."Ungkapnya

Dikatakan. Lutfi  Untuk TKD pastikan  kita akan lakukan restrukturisasi semuanya. Untuk penguatan penguatan TKD.

" Terutama susunan susunannya juga. Saya lagi susun dulu ya, sabar nanti kita akan kumpul kembali untuk pengurusan yang baru." Ucapnya

Adapun Program apa yang akan dilaksanakan DPC Gerindra Kota Sukabumi setelah dilantik menurut, Lutfi dirinya akan pokus untuk meraih dukungan suara untuk kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Gibran jadi Presiden.

" Kita akan menjalankan program program yang menjadi Prioritas bapak Prabowo yaitu makan siang dan minum susu gratis dalam mengatasi kekhawatiran masalah gizi dan ancaman stunting." Jelasnya.



Lutfi menegaskan Kegiatan makan siang dan Minum susu gratis ini pembagiannya hampir sudah merata di kota Sukabumi. Dan Pembagiannya tersebut sudah di koordinir oleh Para anggota DPRD dan Para legislatif dari Partai Gerindra di seluruh wilayah kota Sukabumi.

" Sasaran utama adalah anak anak sekolah, Ibu hamil dan masyarakat kurang mampu agar masa depan generasi muda kita ini tumbuh dengan sehat dan kuat." Ujarnya 

Terkait strategi yang dilakukan Partai Gerindra dalam meraih dukungan suara. Kata Lutfi  Kita sudah melakukan sistem zonasi pada masing masing Daerah Pemilihan ( Dapil)

" Yang pastinya kalau masalah strategi tidak boleh di ekpos. Karena hal tersebut rasia semua partai." Jadi sangat sensitif. " Intinya kita punya strategi dan pemula khusus untuk memenangkan Pasangan Prabowo Gibran jadi Presiden." Pungkasnya

Hadir dalam acara Pelantikan Dan Sertijab tersebut Sekjen DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe, Anggota DPRD Jabar DRA.Hj. Lina Ruslinawati, H. A. Sopyan

BHM, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Pirmansyah dan Calon legislatif DPR RI Satrio Dimas Adityo.

Prima RK


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved