Sabtu, 23 Desember 2023

Terbukti Cawapres Gibran Rakabuming Raka Tidak Takut Debat. Ini Kata Heri Gunawan.

Terbukti Cawapres Gibran Rakabuming Raka Tidak Takut Debat. Ini Kata Heri Gunawan.





Sukabumi
Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Menggelar nonton bareng ( Nobar) debat 3 Calon Wakil Presiden (Cawapres) bersama puluhan simpatisan dan kader Partai Gerindra yang hadiri anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Heri Gunawan. Di RAI HG Tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Jumat (22/12/23) malam.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan, Nobar Cawapres ini dalam rangka sosialisasi sekaligus reses dengan konstituen.

Menurutnya, hasil dari debat para Cawapres tersebut menjawab sudah apa yang selama ini digunjingkan oleh masyarakat terhadap Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang dianggap takut untuk berdebat dengan kontestan lainnya.

"Terjawab sudah apa yang selama ini banyak digunjingkan dan dibicarakan kalau mas Gibran takut debat hingga ada penggeseran waktu atau jadwal debat. Nyatanya hari ini kita bisa lihat langsung mas Gibran dapat mengimbangi lawan debat dua Cawapres lainnya tanpa menjelekkan," kata Heri Gunawan 




Heri Gunawan menjelaskan , dalam debat Cawapres sesi pertama ini berkaitan dengan masalah ekonomi, sementara Gibran kebetulan juga merupakan pelaku ekonomi sehingga sudah menguasai di sektor itu.

"Makanya semua pertanyaan dapat terjawab dengan baik. Jadi yang selama ini menjelek jelekan dan menganggap Gibran tidak berani untuk debat buktinya hari ini sangat luar biasa, tegas lugas dan tidak grogi sama sekali," ungkapnya

Heri Gunawan menegaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka merupakan lulusan sekolah tinggi luar negeri. Bahkan di sana memang menjadi juru debat juga, sehingga tidak kaget lagi jika debat terbuka seperti sekarang.

"Selama ini kan buzzer memplintirnya beda terhadap Gibran. Namun bagaimanapun kami terus mengajak agar kepada semua dalam berpolitik harus riang gembira dan menjaga persatuan serta kesatuan. Berpolitik sewajarnya dan berkawan selamanya," pungkasnya.



Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved