Rabu, 13 Desember 2023

UPZ Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Serahkan Bantuan Palestina Ke BAZNAS

UPZ Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Serahkan Bantuan Palestina Ke BAZNAS




Sukabumi. Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Nagrak Herlan  Menyerahkan Hasil Donasi Untuk Warga Palestina Kepada BAZNAS Penyalur sebagai Bentuk keperdulian Palestina dari warga masyarakat Kecamatan Nagrak Kabupaten sukabumi.

Alhamdulillah Donasi yang terkumpul dalam acara tersebut Pengumpulan infak peduli palestina yang di kumpulkan oleh UPZ kecamatan melalui desa Desa  dan di serahkan di titipkan melalui baznas Kabupaten Sukabumi Total nya sebesar Rp. 94.060.000 ,( Sembilan Puluh empat Juta Enam Puluh ribu Rupiah) yang anggaran tersebut di titipakan di dua lembaga yaitu Dinsos dan Baznas,

 Adapun nominal yang Di titipkan ke dinsos.melalui kecamatan Rp. 2.600.000 dan ke baznas kabsi Rp. 91.460.500. Hal tersebut disampaikan UPZ Kecamatan Nagrak Kab. Sukabumi Herlan kepada tim usai Khotam Akbar Komunitas Tilawah Tiga Puluh Juz (KTT) & Doa Bersama Bela Palestina tingkat Kabupaten Sukabumi ya yang alhamdulilah peserta dari Kecamatan Nagrak 213 orang yang mewakilkan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.ucap Herlan UPZ Kec. Nagrak.


Maka dari itu saya UPZ Kecamatan Nagrak Mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Nagrak KabupatenbSukabumi. Jajakomulloh, Khoirun kasiro atas sumbangsihnya terhadap saudara saudara kita yang ada di Palestina. 

 Semoga Alloh SWT seantiasa menggantinya dengan balasan yang lebih  banyak dan lebih berkah." Mudah mudahan ini menjadi catatan amal Soleh untuk kita semuanya untuk nanti di pertanggung jawaban dihadapan Alloh SWT. Aminyarobbal alamin." Tutupnya.

Aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved