Selasa, 23 Januari 2024

Bappilu Partai Gerindra Jabar Dan Ketua DPC Gerindra Kab, Sukabumi Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya.

Bappilu Partai Gerindra Jabar Dan Ketua DPC Gerindra Kab, Sukabumi Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya.



Sukabumi 
Relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya menggelar Deklarasi dukungan  Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran yang dihadiri Jajaran Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. Di Hotel Taman Sari Cikole Kota Sukabumi. Senin (22/01/24).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Yudha Sukmagara mengatakan hari ini jajaran DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi bersama Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat menghadiri deklarasi relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya yang dipimpin oleh Sunarya Ishak Ketua Lapdek Community Sukabumi ( LCS).

" Kebetulan dalam acara deklarasi tersebut dihadiri Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat bapak Aris Marsudiyanto dimana beliau pun memberikan arahan arahannya. " Jadi alhamdulilah kita sepakat, kita akan berjuang di 14 Pebruari 2024 untuk bisa memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden." Kata Yudha.

Lebihlanjut, Yudha Sukmagara menegaskan mari kita samakan Frekwensi Perjuangannya agar yang kita inginkan bisa kita raih.

" Karena pada 2019 lalu. Suara Prabowo  di Kabupaten Sukabumi meraih 71 Persen. Ini adalah modal dimana besok kita harus bisa mempertahankan kembali kemenangan bapak Prabowo di Kabupaten Sukabumi." Ungkapnya.

Dijelaskan, Yudha Sukmagara bahwa deklarasi relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya ini dihadiri para tokoh tokoh masyarakat dan tokoh ulama  Sukabumi.



" Ini adalah sebuah energi yang membuat Partai Gerindra Sukabumi yang dipimpinnya tersebut mendapat tambahan energi dari para relawan.

" Jadi hari ini, dijadikan energi positif untuk meraih kemenangan di 14 Pebruari 2024." Semoga bapak Prabowo menjadi Presiden."  Saya yakin apabila beliau diberi mandat oleh Rakyat untuk meminpin negara Indonesia ini. Saya yakin Sukabumi menjadi Sukabumi yang luar biasa." Bebernya.

Ditempat yang sama. Ketua Relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya sekaligus Ketua Lapdek Community Sukabumi ( LCS). Sunarya Ishak mengucapkan terimakasih kasih atas kehadiran Ketua Bappilu Partai Gerindra Jabar, Tim Kampanye Nasional ( TKN), Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga tokoh ulama dalam acara deklarasi tersebut.

" Hari ini Kami dari semua unsur elemen mulai dari Ormas, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan juga tokoh ulama Kabupaten dan Kota Sukabumi semuanya mencintai dan mengagumi Bapak Prabowo siap bersatu "Insyaallah kita siap mendukung dan memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden  Periode 2024 sampai 2029." Terangnya

Sunarya Ishak juga menegaskan bahwa Relawan Prabowo Gibran Sukabumi Raya tersebut dibentuk dari para tokoh tokoh 2 wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.



" Relawan Prabowo Subianto Sukabumi raya merupakan masyarakat yang memiliki kedewasaan berpikir dalam mengambil keputusan dengan latar belakang pendidikan yang cukup sehingga dipastikan memiliki komitmen dalam menentukan pilihan. Pilihannya tersebut dijatuhkan kepada pasangan Nomor Urut 2 Capres dan Cawapres Prabowo Gibran." Tuturnya

Sunarya Ishak juga berharap visi misi Prabowo-Gibran nantinya akan berdampak besar bagi kemajuan bangsa.
"Harapan kita bersama yang besar yaitu memastikan visi dan misi serta program-program beliau nanti berdampak bagi kemajuan bangsa," ujarnya

Selain itu, pihaknya mengatakan terus berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Hal itu untuk memastikan kemenangan dari paslon tersebut.

"Yang kedua harapan kita bersama, yang selama ini bergerak dibawah terus berjuang pagi sampai malam panas dan hujan dengan tekat ketulusan, untuk tetap memimpikan kemenangan mutlak untuk Pak Prabowo dan Bapak Gibran di pemilu nanti," kata dia.

"Harapan pertama semoga yaitu pada sore hari ini menjadi tolak awal bahwa cita-cita kemajuan Indonesia akan tercipta di 2024 nanti," tutupnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved