Senin, 01 Januari 2024

DiTahun Politik 2024, Ratusan Warga Masyarakat Pojok Indah Cibadak Mengadakan Botram Dan Tukar Kado.

DiTahun Politik 2024, Ratusan Warga Masyarakat Pojok Indah Cibadak Mengadakan Botram Dan Tukar Kado.




Sukabumi . Dalam rangka menyambut tahun baru 2024,Warga Masyarakat kampung pojok indah RW 15 Mengadakan Botram dan tukar Kado dan kegiatan ini untuk memperpanjang tali silaturahmi antar warga masyarakat kampung pojok indah Cibadak, kelurahan Cibadak ,Kabupaten Sukabumi.

yang inti nya adalah untuk masyarakat pojok indah ini kita kumpulkan dalam acara botram dan tukar kadountuk memperpanjang silaturahmi apalagi saat ini kita menghadapi tahun politik jangan sampai ada perpecahan ada gontok gontokan antar warga masyarakat lingkungan kami,senin (1/01/2024).


Ketua RW 15 Heryawan Menerangkan kepada awak media Alhamdulillah warga masyarakat kami antusias dalam mengadakan kegiatan seperti ini dan kami melakukan kegiatan ini setiap tahun mengadakan acara ini.tuturnya.

 Lanjut Heryawan ,kegiatan  ini sudah yang ke 6 kali di hari tahun Baru,,untuk kegiatan botram ini panjangnya 1km lebih,,untuk makanan Alhamdulillah tidak ada donatur sama sekali ini asli masyarakat sendiri.dan kegiatan ini diikuti semua kalangan dari anak-anak, Orang Dewasa, Orang Tua dan lansia pun ikut memeriahkan. 

Dan harapan nya ke depan lebih baik lagi lebih panjang lagi lebih antusias lagi untuk mengadakan acara seperti ini,,untuk bingkisan itu inisiatif warga masyarakat dalam tahun baru ini mau tuker kado untuk lebih mempererat tali silaturahmi satu kenang kenangan untuk acara ini.pungkasnya.

By: Dicky Dayak

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved