Sabtu, 27 Januari 2024

Gara gara cinta Segita, Seorang Pria di Ciambar Dibacok Mantan Kekasih Istrinya

Gara gara cinta Segita, Seorang Pria di Ciambar Dibacok Mantan Kekasih Istrinya




 Sukabumi -

Sungguh tragis nasib seorang pemuda ber inisial AJ di bacok Mantan kekasih Istrinya ( MI ) yang Diduga dilatar belakangi hubungan asmara Segitiga.

Sebut saja seorang pria berinisial AJ (45) Warga Ciambar dibacok mantan kekasih istrinya hingga mengalami luka parah. Kronologis kejadian tersebut terjadi sekiitar pukul 05:30 WIB tepatnya di Kampung Lewi Keris RT 01/08 Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan keterangan hasil informasi  kejadian atau  peristiwa tersebut bermula saat istri korban berinisial EH sempat cerai dan menjalin hubungan asmara dengan pelaku berinisial MI. Namun, tak lama kemudian korban AJ rujuk kembali dengan EH. sementara, Pelaku MI tidak terima mantan kekasihnya rujuk kembali hingga akhirnya terjadilah pembacokan tersebut.


Dari Motifnya hubungan Asmara, sipelaku tidak terima suaminya rujuk kembali dengan mantan Istrinya, yang hingga akhirnya korban dibacok dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka parah dibagian kepala, pelipis, serta punggung," ungkap Deni (40) warga sekitar, Sabtu (27/01/2024).

Selanjutnya ucap Deni menerangkan, saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis, dan pihak keluarga korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Sektor Nagrak

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan kasusnya saat ini sepenuhnya sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Nagrak," singkat Deni mengakhiri.

Aconk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved