Minggu, 14 Januari 2024

KARANG TARUNA UNIT RW 010 DAN RW 09 DESA KARANG TENGAH MENGADAKAN BAKTI BERSIH BERSIH DI JALAN LINGKUNGAN

KARANG TARUNA UNIT RW 010 DAN RW 09 DESA KARANG TENGAH MENGADAKAN BAKTI BERSIH BERSIH DI JALAN LINGKUNGAN



Sukabumi. Karang taruna unit RW 010 dan RW 09 mengadakan bakti bersih bersih di jalan lingkungan  masuk kp kamandoran desa karang tengah kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan gotong royong bersih bersih jalan di lingkungan ke RW an.

Dalam kegiatan ini setidaknya para pemuda yang tergabung dalam karang taruna desa antusias membersihkan jalan di sekitaran jalan  kamandoran,  tidak hanya di ikuti oleh para pemuda saja tapi para ketua RT dan RW di kampung kamandoran   pun ikut berpartisi  dan bergotong royong agar terciptanya kekompakan di kampung kamandoran.



Saat di temui awak media ketua karang taruna unit RW 010 RANGGA DEWA  mengatakan bersih bersih jalan lingkungan itu termasuk dalam agenda kegiata karang taruna unit tingkat RW untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

Dan RANGGA DEWA juga menambahkan bahwa kegiatan bersih bersi jalan lingkungan insya Allah akan di agendakan setiap sebulan sekali dan akan di ikuti oleh dua RW  sekali gus setiap kegiatannya selain untuk menjaga kebersihan juga untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat kp kamandoran. pungkasnya

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved