Selasa, 02 Januari 2024

Ketua TKD Kota Sukabumi Bersama Caleg Yudia Kusuma Gencar Kampanyekan Program Paslon No .2 Prabowo Gibran Di Kota Sukabumi

Ketua TKD Kota Sukabumi Bersama Caleg Yudia Kusuma Gencar Kampanyekan Program Paslon  No .2 Prabowo Gibran Di Kota Sukabumi




Sukabumi
Ketua Kampanye Daerah (TKD) Kualisi Indonesia Maju Kota Sukabumi Calon Presiden dan Wakil Presiden  Prabowo Subianto-Gibran Dedi R Wijaya bersama Calon Legislatif ( Caleg) Yudia Kusuma kembali melakukan kampanye dan roadshow pada hari Pertama Tahun 2024.

Road show  kali ini menyisir wilayah Daerah Pemilihan Dapil 3 Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Ketua TKD  Kualisi Indonesia Maju. Dedi R. Wijaya yang di dampingi Caleg Dapil 3 Yudia Kusuma kepada awak media dalam keterangan rilisnya. Senin ( 01/01/2024).

Menurut, Ketua TKD Kota Sukabumi Dedi R Wijaya menjelaskan Kegiatan Road show sekaligus Kampanye ini sudah dilakukannya dari akhir tahun 2023. Dan di hari Pertama Tahun 2024 kembali Dirinya melakukan Road Show.

Road Show di wilayah Dapil 3 Kota Sukabumi tersebut dalam rangka menyosialisasikan berbagai program yang diusung pasangan nomor urut 2 tersebut.

" Kita mengenalkan beberapa program dari calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka seperti memberikan nutrisi gratis bagi ibu-ibu hamil dan balita serta makan siang dan susu gratis untuk masyarakat dan anak-anak yang dibeli langsung dari warung atau pedagang lokal." Kata Dedi.


Dikatakan, Dedi  “Pak Prabowo dan Gibran akan terus memberikan perhatian khusus kepada warga lansia dan anak-anak, utamanya soal kemudahan mengakses layanan kesehatan

Program kartu anak sehat dan  makan dan minum susu gratis ini bertujuan untuk menekan angka stunting di Tanah Air khususnya di Kota Sukabumi." Terangnya

TKD Kota Sukabumi juga akan terus gencar mengampanyekan program dan visi misi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Kota Sukabumi." Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TKD Kota Sukabumi bersama Caleg Yudia Kusuma juga bagikan ratusan Kalender Tahun 2024 Kepada  Masyarakat Kota Sukabumi.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved