Selasa, 02 Januari 2024

Komunitas Radio Amatir Cibadak ( KROSCEK) Ikuti Apel Siaga Tahun Baru 2024.

Komunitas Radio Amatir Cibadak ( KROSCEK) Ikuti Apel Siaga Tahun Baru 2024.




Sukabumi : Kominitas Radio Amatir Cibadak ikuti apel siaga Tahun Baru 2024,
Berlokasi di Simpang Ratu Cibadak kelurahan Cibadak kabupaten Sukabumi Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan .

Dalam kegiatan ini serta turut dihadiri oleh unsur pemerintah kelurahan Cibadak,GM FKPPI,
Polsek ,TNI, Pol.pp.Diksar, Banser Dan LMFI.Minggu (31/12/2023).

Ketua  Komunitas Radio Amatir Cibadak ( KROSCEK) Yosef Lukman
 menyebutkan kepada awak media, bahwa kegiatan apel siaga serentak tersebut menjadi langkah strategis bersama di jajaran Pemasyarakatan dalam menjaga kelancaran serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Cibadak .


Selain itu, dirinya menegaskan kepada anggota Komunitas Radio Amatir Cibadak  untuk terus bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan mengedepankan asas nilai serta memastikan kesiapan tanggap darurat dipersiapkan secara tepat dan terukur.tuturnya,Yosef.

Dalam mewujudkan lingkungan yang diharapkan, dirinya menegaskan bahwa saat ini komunitas Radio Amatir Cibadak menggadeng aparat penegak hukum dan para stakeholders terkait.

“Menjadi  Pemasyarakatan sudah sepatutnya selalu menerapkan aturan dan SOP yang berlaku., jangan sampai menyalahgunakan wewenang, mari bersama sukseskan kegiatan ini. Integrasi dan kedamaian harus kita jaga bersama,” tutupnya.

By: Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved