Rabu, 17 Januari 2024

Latih Kadernya Jadi Saksi TPS. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Minta Jaga Suara

Latih Kadernya Jadi Saksi TPS. Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi  Minta Jaga Suara



Sukabumi
Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi melakukan Road show sekaligus memberikan bimbingan teknis bagi para kader yang diterjunkan menjadi Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Daerah Pemilihan ( Dapil 4) Kabupaten Sukabumi. Selasa ( 16/01/24).

Kegiatan yang berlangsung di GOR Putsal Sukaraja Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha beserta jajarannya, Para Pengurus PAC Sukaraja, PAC Kebonpedes dan PAC Cireunghas serta sejumlah Calon Legislatif DPRD dapil 4 Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha mengatakan Kegiatan ini dalam rangka memberikan Bimbingan Teknis Saksi Tempat Pemungutan Suara ( TPS) Partai Demokrat di 3 Kecamatan wilayah dapil 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Kebonpedes dan Kecamatan Cireunghas.

" Sebanyak 500 kader yang diterjunkan menjadi saksi pemungutan suara dalam pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) di 3 Kecamatan tersebut diharapkan memiliki kompeten sekaligus mampu menjaga suara yang diperoleh partai Demokrat kedepannya. " kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil IV Kab/ Kota Sukabumi. Iman Adinugraha.

Lebihlanjut, Iman Adinugraha menjelaskan dengan adanya pelatihan ini membuat para saksi harus bisa mempertanggungjawabkan tugasnya sesuai ilmu yang telah diperoleh sebelumnya. Ke depan, diharapkan mereka mampu mengawal perolehan suara partai dari setiap TPS saat pemilu  mendatang.

"Kami berharap kehadiran para saksi ini bisa mewujudkan Pemilu yang luber dan jurdil. Para saksi ini akan mengawal suara Partai Demokrat yang diperoleh di setiap TPSnya." Terangnya.


Masih kata, Iman Adinugraha dengan Bimtek para saksi TPS ini mereka harus bisa mengikuti dengan baik serta bisa memberikan Edukasi kepada masyarakat tatacara pencoblosan 

" Mudah mudahan masyarakat Kabupaten Sukabumi mencintai serta mendukung Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Selain itu juga saya sebagai putra Sukabumi berkeinginan untuk bisa duduk menjadi anggota DPR RI mewakili Sukabumi. Saya mohon doa dan dukungannya." Bebernya.

Disinggung Soal Target menurut, Iman Adinugraha Partai Demokrat pada Pileg tahun 2024 mendatang harus menang.

" Kita pengin menang mulai dari suara Partai Demokrat hingga Kursi DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi hingga DPR RI. Terutama Capres -Cawapres Prabowo Gibran harus jadi Presiden pada Pilpres 2024." Tandasnya

Iman Adinugraha menghimbau kepada para saksi saksi TPS Partai Demokrat agar mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik

" Karena tugas mereka sangatlah berat. Mulai dari pagi sampai malam mudah mudahan mereka sukses mengawal suara Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi." Pungkasnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved