Minggu, 07 Januari 2024

Padlilah Caleg DPRD Jabar Nomor Urut 8. Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Pajampangan

Padlilah Caleg DPRD Jabar Nomor Urut 8. Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Pajampangan



Sukabumi

Tujuan masuk di Dunia Politik Sebagai Calon legislatif ( Caleg) DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Jabar) 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi di Partai Gerindra Padlilah. Karena keresahan.Kita resah dengan adanya para anggota Dewan yang sudah jadi. Tidak menjalankan amanahnya secara optimal.

Oleh sebab itu,  kita memberanikan diri untuk mencalonkan menjadi anggota DPRD di tingkat Jawa Barat untuk bisa mewakili Partai Gerindra di tingkat Jabar . Hal itu disampaikan Caleg DPRD Jabar nomor urut 8 Sekaligus Sebagai Advokat Dr. Padlilah kepada tim media usai menghadiri Senam Gemoy di Tempat Wisata Pantai Taman Pandan Cilacap Kabupaten Sukabumi. Sabtu ( 06/01/2024).

Menurut, Padlilah mengatakan dirinya banyak mendengarkan keluhan masyarakat terkait anggota DPRD baik itu tingkat kabupaten maupun tingkat Jabar dari Fraksi Gerindra yang kerjanya tidak maksimal.

" Mungkin semua dewan belum melakukan best epot artinya tindakan setelah terpilih kerjanya tidak optimal. 

" Apabila mereka kerjanya tidak optimal otomatis kinerja partai akan turun di mata masyarakat. " Jadi mau besar Gimana Partai  Gerindra." Kata Padlilah.

Padlilah menyebut Bahwa Partai Gerindra adalah Partai besar, Namun Sayang tidak di barengi oleh kinerja para anggota DPRDnya.

" Pasalnya banyak keluhan yang sampai oleh para kader dan simpatisannya bahwa anggota DPRD yang didukungnya tersebut tidak amanah dan kacang lupa kulitnya." Ungkap Padlilah.

Selain itu, Padlilah juga menyoroti tentang banyaknya keluhan warga masyarakat Pajampangan khususnya di wilayah Cilacap Khusus Para Penggarap terkait exs lahan negara atau HGU di wilayah Pajampangan yang lahannya dikuasai Oleh Oligarki.

" Dengan turun Kita langsung ke masyarakat kita bisa tahu apa yang sebenarnya di inginkan masyarakat.

"Nah, Saya sebagai Caleg baru yang aktivitasnya di bidang hukum Siap membantu mereka di bidang hukum terkait lahan HGU tersebut." Bebernya 


Dijelaskan. Padlilah Bahwa di wilayah Pajampangan ini masih banyak Exs tanah negara atau HGU yang dimiliki oleh PT. yang kepemilikan sudah berakhir.

" Seharusnya kepemilikan tanah tersebut diperioritas kepada penggarap bukan kepada pemilik modal besar. Agar masyarakat disini bisa mempunyai penghasilan tetap di bidang pertanian." Bebernya

Padlilah juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih cerdas dan bisa memilih secara objektif tidak berdasarkan sesuatu tapi harus berdasarkan hati nurani.  

"Mana calon yang memiliki kapasitas untuk dipilih sehingga harapan masyarakat ingin memiliki anggota DPRD yang amanah dan bisa bekerja dalam menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut dapat terpenuhi." Tandasnya.


Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved