Selasa, 30 Januari 2024

Panwaslucam Sukaraja Terus Menerus Lakukan Pengawasan Terkait Tahapan Logistik Pemilu 2024. Ini kata Neneng

Panwaslucam Sukaraja Terus Menerus Lakukan Pengawasan Terkait Tahapan Logistik Pemilu 2024. Ini kata Neneng




Sukabumi

Dalam upaya menjaga Konsistensi Pengawasan. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukaraja terus menerus melakukan Pengawasan terkait berbagai tahapan Pemilu yang diselenggarakan pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Sukabumi.

Seperti halnya  tahapan Pendistribusian logistik Pemilu 2024 yang dilakukan KPU Kabupaten Sukabumi kesejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi.

" Alhamdulillah pendistribusian untuk alat logistik sudah dikirimkan ke sejumlah kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi." Ungkap Ketua Panwaslucam Sukaraja Neneng Ayang Nurhasanah didampingi Wakasek Panwaslucam Sukaraja Asep Hermawan kepada awak media dalam acara Publikasi tahapan Logistik  di Kantor Sekertariat Panwaslucam Sukaraja tepatnya di Perum Villa Adiprima Sukaraja. Senin (29/01/24).

Ketua Panwaslucam Sukaraja Neneng Ayang Nurhasanah mengaku Untuk wilayah daerah pemilihan ( dapil) 4 Kabupaten Sukabumi sendiri pendistribusiannya baru di wilayah Kecamatan Gegerbitung, Kecamatan Cisaat dan Kecamatan Kadudampit.

" Kalau untuk kecamatan Sukaraja sendiri belum ada pendistribusian logistik, kemungkinan diakhir. Karena  lokasi Gudang logistik kita dekat dan sama lokasinya dengan gudang logistik KPU Kabupaten Sukabumi. Untuk kecamatan Sukaraja Kemungkinan tidak ada pendistribusian." Jadi kita hanya serahterima logistik saja dengan PPK Sukaraja sekitar tanggal 10 Pebruari 2024 nanti." Jelasnya 

Terkait kendala pada tahapan logistik menurut, Neneng Ayang Nurhasanah menuturkan Bahwa Kecamatan Sukaraja tidak ada kendala 


" Adapun masalah kendala yang terjadi itu di kecamatan lain itupun hanya diteknis saja yaitu keterlambatan armada yang datang akibat proses loading dari mulai pengepakan yang lama."  Paparnya. 

Neneng Ayang Nurhasanah menambahkan Untuk Proses Pendistribusian logistik Selama ini berjalan aman dan lancar.

" Karena pendistribusian logistik tersebut melibat semua unsur mulai dari Pihak Kepolisian, TNI, Panwaslu Kecamatan, PPK Kecamatan dan Satpol-PP yang sama sama mengawal proses pendistribusiannya." Bebernya.

Disinggung jumlah TPS di wilayah Kecamatan Sukaraja menurut, Neneng Ayang Nurhasanah Untuk Wilayah Kecamatan Sukaraja ada 277 TPS yang tersebar di 9 Desa 


" Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 67 ribu lebih belum dengan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb)." Ucapnya.

Neneng Ayang Nurhasanah menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Sukaraja Jangan lupa datang ke TPS masing-masing untuk mencoblos pada tanggal 14 Pebruari 2024. "Jangan sampai golput, salurkan aspirasi dan hak pilih kita semua.

" Kami berharap pemilu 2024 ini bisa berjalan damai sukses tampa ekses dan tidak ada kendala apapun khususnya di kecamatan Sukaraja sesuai dengan moto kita Pemilu 2024  Pemilu yang bahagia." Bersama Rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan keadilan Pemilu." Tutupnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved